Dua Saksi Sidang Ahok Tak Hadir

ahok ( ist )

Harianrakyataceh.com – Salah seorang kuasa hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rian Ernest menyebut bahwa tidak semua saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) hadir. Menurut dia, dari rencana enam saksi, dipastikan hanya empat yang hadir di sidang keenam perkara dugaan panistaan agama hari ini, Selasa (17/1).

Menurut Rian, ada dua orang saksi yang mangkir dalam sidang hari ini. Dua orang yang dia maksud yakni, Muhammad Asroi Saputra dan Iman Sudirman‎. “Saksi tiga dan empat tidak datang sidang,” ucap dia di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Sebelumnya, dalam sidang hari ini, ada enam orang saksi akan dihadirkan, termasuk dua anggota kepolisian Polresta Bogor yang menerima dan menandatangani laporan pertama kasus tersebut sebelum masuk ke persidangan. Willyudin Dhani yang pada sidang sebelumnya belum tuntas memberikan kesaksiannya karena waktu yang sudah larut malam, pada hari ini juga akan hadir untuk meneruskan kesaksiannya. (elf/JPG)