100 Brimob Asal Jatim Dikirim ke Nagan Raya

APEL gelar pesukan pengamanan Pilkada Nagan Raya 2017, di halaman Mapolres setempat, Rabu (26/10). IBRAHIM ISTRA/RAKYAT ACEH

SUKA MAKMUE (RA) – Sebanyak 100 pasukan Brimob di-BKO-kan ke Kabupaten Nagan Raya untuk membantu pengamanan Pilkada. Mereka akan ditempatkan di setiap.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi,SH MH mengatakan, Polres Nagan Raya mendapat 100 personel Brimob BKO dari Provinsi Jawa Timur yang akan disebarkan di setiap kecamatan untuk pengamanan Pilkada di Nagan Raya.

“Kita mendapatkan BKO dari Brimob Jawa Timur sebanyak 100 personel untuk mengamankan proses pelaksanaan Pilkada di Nagan Raya, Brimob BKO ini akan tiba ke Mapolres Nagan Raya Rabu nanti,” kata Mirwazi, kepada Rakyat Aceh, Senin (16/1).

Diterangkan, selain ditempatkan di Mapolres Nagan Raya, personel Brimob BKO itu nantinya juga disebarkan ke tiga rayon, yaitu, rayon satu di Kecamatan Seunagan, rayon dua Kecamatan Kuala, dan Rayon tiga di Kecamatan Darul Makmur.

“Dalam satu rayon ditempatkan sebanyak 25 personel, dan di Mapolres Nagan Raya 25 personel,” sebut Mirwazi.

Kapolres melanjutkan, Pilkada tinggal hitungan hari yang akan berlangsung, Rabu 15 Februari 2017 mendatang. Hingga saat ini, kondisi di Nagan Raya cukup aman dan terkendali. Dengan harapan kepada semua pihak untuk sama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2017 ini.

“Sementara ini di Nagan Raya masih kondusif, suasana aman ini kita meminta untuk dapat dijaga sampai seterusnya,” pungkas AKBP Mirwazi. (ibr/slm)