Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 18 Jan 2017 08:17 WIB ·

Syukuran 12 Tahun


 HUT RAKYAT ACEH: General Manager Harian Rakyat Aceh, Imran Joni dan karyawan foto bersama anak yatin usai memberiakn santunan HUT ke-12 tahun Harian Rakyat Aceh di Banda Aceh, Selasa (17/1).
ENO SUNARNO/RAKYAT ACEH Perbesar

HUT RAKYAT ACEH: General Manager Harian Rakyat Aceh, Imran Joni dan karyawan foto bersama anak yatin usai memberiakn santunan HUT ke-12 tahun Harian Rakyat Aceh di Banda Aceh, Selasa (17/1). ENO SUNARNO/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Rakyat Aceh yang ke-12 tahun, 17 Januari 2017, pihak manajemen menyantuni 22 anak yatim yang berasal dari Gampong Mibo dan Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.
“Menyantuni anak yatim merupakan bagian dari tanggungjawab umat Islam dan juga merupakan perintah agama,” kata Bambang Maladi, Kabag Pemasaran Harian Rakyat Aceh, usai acara yang di gelar di kantor Hr. Rakyat Aceh, Selasa (17/1).

Menurut Bambang, kegiatan ini juga bentuk menjalin silaturrahmi. Ia berharap, dengan silaturrahmi tersebut, perjuangan Harian Rakyat Aceh semakin maju dan membaik dengan doa dari anak-anak yatim.
“Semoga silaturrahmi ini membawa berkah bagi kami,” ujar Bambang Maladi. Apalagi, lanjutnya, keberadaan Harian Rakyat Aceh yang sudah 12 tahun itu berada di antara Gampong Mibo dan Gampong Lhong Raya. “Semoga dalam perjalanan Harian Rakyat Aceh selalu diberikan keberkahan,” harapnya.

Dikatakannya, dengan kehadiran Harian Rakyat Aceh yang merupakan grup media Jawa Pos, dapat menjadi referensi bagi pembaca dan pelanggan di Aceh.
Sementara itu Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh, Imran Joni mengungkapkan, awal kehadiran Harian Rakyat Aceh murni atas keinginan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, beberapa hari setelah tsunami Aceh, 26 Desember 2004.

“Keinginan Pak Dahlan saat itu, harus segera terbit koran harian di Aceh, harus segera beredar, meskipun masyarakat Aceh belum pulih dari trauma gempa dan tsunami. Semua kita pasti merasakan musibah tersebut. Semoga peristiwa itu tidak membuat kita bersedih. Itu kata Pak Dahlan saat itu,” ujar Imran Joni.

Pada kesempatan ini, Imran Joni menyampaikan, di HUT ke 12 Harian Rakyat Aceh, sengaja digelar dengan sederhana, kenduri bersama anak yatim dan santunan. Ia berharap kegiatan ini akan semakin mempererat kerjasama dan silaturahmi dengan warga sekitar kantor.
“Kalau kami salah tolong diingatkan. Karena kita saling memperbaiki,” ujar Joni kepada tokoh masyarakat sekitar, dalam acara yang dihadiri seluruh karyawan Harian Rakyat Aceh yang ada d Banda Aceh.

Sebelumnya, sekitar pukul 07.00 WIB, personel Harian Rakyat Aceh dari semua divisi, dipimpin Imran Joni melakukan aksi “Terima Kasih Pelanggan” dengan membagi-bagikan koran kepada para pengguna jalan yang melintas di Simpang Jam, Banda Aceh.
Aksi yang berlangsung sekitar 30 menit ini mendapat apresiasi warga dan dikawal petugas Satlantas Polresta Banda Aceh yang kebetulan bertugas di awasan tersebut. (adi/ara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dinsos Aceh Bahas Usulan Pahlawan Nasional Sultan Alaidin Mahmudsyah dan Tgk Chik Pante Geulima Bersama Ahli Waris

27 February 2024 - 11:06 WIB

Yayasan Baiturrahman Peduli Umat, Lantik Kepala Baru MTsS Darussyariah Masjid Raya Baiturrahman

27 February 2024 - 08:57 WIB

Jelang Ramadhan, Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah di 8 Lokasi

27 February 2024 - 07:31 WIB

Pemkab Aceh Besar Gelar FKP RKPD Tahun 2025

27 February 2024 - 07:27 WIB

Pj Bupati Muhammad Iswanto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Kolaborasi Islamic Relief dan Baitul Mal Aceh Besar

27 February 2024 - 07:23 WIB

Raup Suara Terbanyak, PKS Kunci Kursi Ketua DPRK Banda Aceh

26 February 2024 - 16:59 WIB

Trending di UTAMA