Wujudkan Pilkada Jujur, Adil, Bermartabat dan Aman

Plt Bupati menyampaikan sambutannya dalam Acara Apel Siaga Linmas PAM 2017, di Mapolres Aceh Singkil, Selasa (17/1), (lingga margana/rakyat aceh)

SINGKIL (RA) – Pelaksana tugas Bupati Aceh Singkil H.Asmauddun.SE mengajak selurh elemen masyrakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada jujur, adil, bermartabat aman dan nyaman serta tertib dan lancer.

Hal ini dikatakannya sambutannya di Apel Siaga Linmas PAM Pilkada 2017″ di Lapangan Mapolres Aceh Singkil, Selasa (17/1).
Disebutkan, semua wajib berkomitmen bersama mewujudkan Pilkada serentak tahun 2017 ini berlangsung dalam suasana damai dan kondusif,serta proses pilkada yang bermartabat dan demokratis.

“Saya mengajak penyelenggara pilkada, peserta pilkada maupun seluruh pihak terkait untuk bersama-sama menjaga agar pelaksanaan pilkada tahun2017 ini dapat berlangsung dengan jujur,adil,aman dan nyaman serta tertib dan lancar,” Harapnya
Mari kita buktikan bahwa Masyarakat Kab.Aceh Singkil merupakan masyarakat yang cerdas dan dewasa mau dan mampu menerima perbedaan secara arif dan bijaksana.

“Posisi saudara selaku Linmas sangat penting dan strategis karena sangat menentukan keberhasilan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2017,” Ujarnya
Dalam Apel itu turun hadir Anggota DPRK aceh Singkil, Dandim 0109/Singkil, Kapolres, Kejari, Pengadilan Negeri, ketua Mahkamah Syariah, Sekda, SKPK, Pengurus Kemasyarakat sebanyak 300 orang.(Mag-74/min)