PNS Acut Bantu Korban Gempa

SERAHKAN BANTUAN- Asisten III Setdakab Aceh Utara, Iskandar Nasri, mewakili Plt Bupati Aceh Utara, Muhammad Jamil, menyerahkan bantuan PNS Aceh Utara kepada korban Pijay gempa yang diterima Sekdakab Pidie Jaya, Iskandar, di kantor bupati setempat, kemarin. (RAKYAT ACEH / Armiadi)

ACEH UTARA (RA)– Pegawai Negeri Sipil (PNS) Aceh Utara, membantu korban gempa Pidie Jaya dan Bireuen, Rabu (18/1). Bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp 180 juta hasil sumbangan para pegawai dalam sebulan terakhirnya.

Asisten III Setdakab Aceh Utara, Iskandar Nasri, mewakili Plt Bupati Aceh Utara, Muhammad Jamil, langsung menyerahkan uang tunai tersebut ke Kabupaten Pidie Jaya dan Bireuen. “Sumbangan PNS Aceh Utara Rp 180 juta itu diserahkan kedua lokasi, yakni untuk Kabupaten Pidie Jaya sebesar Rp 150 juta yang diterima oleh Sekda Pijay Iskandar dan ke Bireuen Rp 30 juta diterima oleh Asisten Setdakab Bireuen,”ucap Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Aceh Utara, T. Nadirsyah, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Dia mengatakan, dirinya bersama Kepala Dinas Penididikan, Kadis Bina Marga, Kesbang Pol Linmas, Kadis Sosial dan pejabat lainnya ikut mendampingi Asisten III dalam penyerahan bantuan tersebut. Sebutnya, melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat korban gempa di Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen.

“Kami juga mengucapkan terima kepada kepada seluruh pegawai di Aceh Utara, yang telah memberikan sumbangan untuk korban gempa di Pidie Jaya dan Bireuen,”ungkapnya, seraya menambahkan, bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pegawai Aceh Utara kepada korban gempa. (arm/min)