Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 24 Jan 2017 05:09 WIB ·

Pakai Telkomsel TCASH, Pelanggan Bisa Dapat Diskon Khusus di Merchant


 Pakai Telkomsel TCASH, Pelanggan Bisa Dapat Diskon Khusus di Merchant/IST/RA Perbesar

Pakai Telkomsel TCASH, Pelanggan Bisa Dapat Diskon Khusus di Merchant/IST/RA

Medan ( RA )  – Telkomsel mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam menerapkan cashless society melalui layanan mobile money TCASH. Dengan TCASH pelanggan dapat menggunakan ponsel miliknya selayaknya dompet digital untuk melakukan pembayaran, pembelian hingga beragam penawaran promo menarik dari merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

TCASH merupakan solusi Telkomsel untuk mobile money dalam mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan transaksi non tunai dalam mewujudkan cashless society. General Manager Sales Region Sumbagut – Nurcahyo Priyadi  mengatakan, “Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan TCASH, Telkomsel secara berkesinambungan melakukan penambahan jumlah merchant yang dapat menggunakan TCASH Tap. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience dan juga merupakan salah satu program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel.

”Untuk aktivasi layanan TCASH pelanggan dapat menghubungi *800*88# atau dapat mengunduh aplikasi T-Wallet yang tersedia pada apikasi Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Untuk mendapatkan beragam promo special dari merchant, pelanggan dapat mengunjungi graPARI terdekat untuk mengaktifkan layanan TCASH Tap.

Pengguna TCASH Tap bisa mendapatkan beragam promo menarik  pada merchant yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel mulai dari KFC, Baskin Robbins, Chatime, McDonalds, Black Ball, Coffe Bean, Wendy’s, Amazone, Cinema XXI, hingga merchant local di Medan mulai dari Black Ball, Cinema XXI, Grapari, Ibeans Café, Kafe Free Kick, Kisel, Liberica, Loop Corner A Dua Coffee, Nauti Selular, Pazia Shop, Haagen daz, KFC,  Mie Ayam jamur Mahmud, dan untuk di Aceh ada Indomaret, KFC, Alfamart.

Selain itu TCASH juga dapat digunakan pelanggan mulai dari untuk melakukan pembayaran Kartu Halo, tagihan telepon, internet, PDAM, layanan TV berbayar, asuransi, hingga pembelian isi ulang pulsa, token listrik, dan juga voucher game online. Untuk melakukan isi ulang saldo TCASH pelanggan dapat mengunjungi jaringan ATM bersama, ATM BCA dan juga graPARI (Rell)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized