Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 25 Jan 2017 03:19 WIB ·

Adul Rafur-KIP Banda Aceh Berdamai


 MINTA MAAF: Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar syah (tengah) salam komando dengan Anggota DPRK, Abdul Rafur (kanan) setelah meminta  permintaan maaf atas ucapannya di akun facebook milikinya belum lama ini, di Aula KIP Kota Banda Aceh, Selasa (24/1).
RUSMADI/RAKYAT ACEH Perbesar

MINTA MAAF: Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar syah (tengah) salam komando dengan Anggota DPRK, Abdul Rafur (kanan) setelah meminta permintaan maaf atas ucapannya di akun facebook milikinya belum lama ini, di Aula KIP Kota Banda Aceh, Selasa (24/1). RUSMADI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Abdul Rafur, anggota DPRK Banda Aceh, mendatangi Kantor KIP Kota Banda Aceh, untuk meminta maaf langsung atas pernyataan di akun facebook milikinya belum lama ini.Abdul Rafur didampingi temannya, T Arif, tiba di Kantor KIP Kota Banda Aceh sekitar pukul 11.00 WIB diterima langsung para Komisioner KIP.

Pada kesempatan itu, ia mengakui khilaf dan sedikit membuat lembaga penyelenggara Pilkada terganggu karena menulis pernyataan yang dapat merugikan pihak KIP.”Kehadiran saya ingin minta maaf langsung kepada Ketua KIP dan lembaga,” kata Abdul Rafur, Selasa (24/1). Dengan kedatangan dan meminta maaf, kata Abdul Rafur, cukup sampai di sini dan tidak dibawa keranah hukum.

“Kemarin terjadi sedikit kesalahan dalam menulis. Jadi efeknya sangat besar,” ungkap anggota Komisi C ini.Sementara, Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah mengatakan, saudara Abdul Rafur sudah meminta maaf langsung dengan datang ke kantor KIP Kota Banda Aceh. “Jadi sekarang sudah selesai tidak ada lagi kita permasalahkan,” ungkap Munawar Syah.

Munawar Syah menyampaikan, KIP Kota Banda Aceh tidak pernah membayar uang minum dan transpor pendukung dan massa saat kampanye. Akan tetapi, uang minum dan transpor sesuai kesepakatan di bayar oleh pasangan calon untuk sekali kampanye Rp 40 ribu kali 3.500 orang.

Sebelumnya, Abdul Rafur terdapat kesalahan yang menulis dana kampanye dibiayai KIP Kota Banda Aceh, di akun facebook miliknya.(adi/mai)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized