Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 27 Jan 2017 11:53 WIB ·

Seru Nih! SBY dan Megawati Bakal Hadir Saksikan Debat Cagub Putaran II


 ist Perbesar

ist

Harianrakyataceh.com – KPUD DKI Jakarta hari ini menggelar debat cagub dan cawagub jilid II. Lokasinya sama dengan waktu pertama yakni di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain para pendukung tiga pasang cagub dan cawagub, dikabarkan sejumlah tamu penting juga ada di lokasi pada malam ini. Di antaranya adalah ketua umum partai politik pengusung setiap pasangan calon.

Nama ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri dan ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir untuk menyaksikan debat kandidat langsung. Diketahui, kedua mantan presiden ini sejak 2004 hingga saat ini masih berseteru hebat.

“Yang memberi konfirmasi tim paslonya katanya begitu. Ya betul akan hadir,” kata Dahliah salah satu komisioner KPUD DKI ketika dikonfirmasi, Jumat (27/1). Tak cuma itu, Presiden PKS Sohibul Imam dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon juga dijadwalkan hadir.

Diketahui debat publik yang mengambil tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan, dijadwalkan berlangsung dua jam mulai pukul 19.30.

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.⁠⁠⁠â

Saat ini di lokasi terpantau ribuan aparat kepolisian sudah bersiaga. Namun hingga pukul 17.40 WIB, belum tampak paslon di lokasi. Hanya sejumlah pendukung dan para tim sukses yang ada. (elf/JPG)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

ISBI Aceh Beri Ruang Seniman dan Budayawan Raih Gelar Sarjana

16 July 2024 - 20:12 WIB

Presiden Jokowi Transit di Aceh Sebelum Bertolak ke Abu Dhabi

16 July 2024 - 18:03 WIB

Pimti Kemenkumham Aceh Hadiri Rakordal Program Dukman Tahun 2024

16 July 2024 - 15:52 WIB

Waskita Karya Bangun Lapangan Pacu Kuda Persiapan PON Aceh – Sumut

16 July 2024 - 15:40 WIB

AKN Aceh Barat dan DSI Gelar Pelatihan Sembelih Ayam Halal

16 July 2024 - 15:11 WIB

Polres Aceh Besar Gelar Farewell Parade dan Tradisi Pedang Pora dalam Rangka Lepas Sambut Jabatan Kapolres

16 July 2024 - 06:17 WIB

Trending di METROPOLIS