Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 30 Jan 2017 15:18 WIB ·

Habib Rizieq Resmi Ditetapkan Tersangka!


 Imam Besar FPI Habib Rizieq yang telah ditetapkan sebagai tersangka (JAWA POS PHOTO) Perbesar

Imam Besar FPI Habib Rizieq yang telah ditetapkan sebagai tersangka (JAWA POS PHOTO)

Harianrakyataceh.com – Teka-teki nasib Imam Besar FPI Habib Rizieq terjawab sudah. Hal itu setelah Polda Jabar resmi mengumumkan bahwa sang habib telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka Habib itu diputuskan setelah para penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar melakukan gelar perkara.

“Berdasarkan hasil gelar perkara ketiga, kesimpulannya unsur tentang penghinaan lambang negara dan pencemaran nama baik terpenuhi dan penetapan RS dari saksi kita naikkan menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, di Polda Jabar, Kota Bandung, Senin (30/1) seperti dilansir Pojoksatu (Jawa Pos Group). Yusri menyebut, Rizieq dikenakan pasal 154 a KUHPidana dan pasal 320 KUHP.

Penetapan Rizieq sebagai tersangka di kepolisian daerah di bawah pimpinan Irjen Anton Charliyan ini berdasarkan laporan dari Sukmawati Soekarnoputri. Dia dilaporkan telah melakukan penghinaan lambang negara, Pancasila dan pencemaran nama baik, Presiden pertama RI, Soekarno. (ra/pojoksatu/jpg)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Abu Razak Cek Progres Venue PON

24 July 2024 - 15:00 WIB

Tata Cara Wudhu Sesuai Sunnah

24 July 2024 - 14:47 WIB

Polda Aceh Tahan Mantan Pimpinan Bagian Kredit Bank Mandiri KCP Bener Meriah

24 July 2024 - 12:52 WIB

Polisi akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

24 July 2024 - 11:42 WIB

Ida Fitri Terbitkan Novel “Paya Nie”

24 July 2024 - 10:15 WIB

Wali Nanggroe dan Mualem Temui Ketua Mahkamah Agung

24 July 2024 - 06:26 WIB

Trending di NASIONAL