Telkomsel Serahkan Mobil Sienta Kepada Pemenang PAT dari Pematang Siantar

Telkomsel Serahkan Mobil Sienta Kepada Pemenang PAT dari Pematang Siantar/IST/RA

Siantar ( RA) – Program Akhir Tahun (PAT) Telkomsel periode pertama telah membawa keberuntungan bagi seorang pelanggan dari Pematang Siantar, yakni Juden Purba. Hadiah tersebut berupa satu unit Toyota Sienta dari hasil undian yang dilakukan di Jakarta pada 23 Desember 2016. Saat ini, pelanggan Telkomsel juga masih berkesempatan untuk memperebutkan hadiah-hadiah lainnya untuk penukaran poin hingga 31 Januari 2017.

Adapun penyerahan hadiah Toyota Sienta dilakukan di Kantor Telkomsel Branch Pematang Siantar, pada Senin (30/1). Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi  dan diterima oleh Juden Purba dengan simbol kunci. Penyerahan hadiah ini sebagai bentuk  kewajiban dan pertanggungjawaban Telkomsel kepada para pemenang.

GM Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Kami sangat senang karena ada pelanggan dari Sumatera Utara yang berhasil meraih hadiah mobil. Program akhir tahun Telkomsel merupakan suatu program loyalti kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel, baik kartu HALO, simPATI, Kartu AS, dan Loop. Saat ini, masih berlangsung hingga 31 Januari 2017.”

Pada periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017, pelanggan berkesempatan meraih dua unit mobil BMW 3 Series dan tiga unit mobil Toyota Sienta. Selain itu, masih tersedia juga 50 unit sepeda motor Honda Beat, 250 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 500 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 1 juta.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games. Cara lain untuk mendapatkan kupon undian ialah dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan. Selain itu, pelanggan juga menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan lazada.co.id

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

“Semakin banyak melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan. Semua peserta mendapatkan kesempatan yang sama. Dan penting, pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel sehingga para pemenang bisa langsung menerima hadiah,”katanya lagi. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengakses melalui situs web resmi Telkomsel di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.(lizza)