Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 30 Jan 2017 13:00 WIB ·

Terkait Pencoretan Paslon Cabup Abdya, Fraksi PAN DPRA Minta KIP Aceh Dipanggil


 Ketua Fraksi PAN DPRA Asrizal H. Asnawi Perbesar

Ketua Fraksi PAN DPRA Asrizal H. Asnawi

BANDA ACEH (RA) – Fraksi PAN DPRA mengharapkan Komisi I DPRA melalui Pimpinan DPR Aceh memanggil KIP Aceh dan Panwaslih Aceh agar dapat menyampaikan konfirmasi terkait dicoretnya nama H. Said Syamsul Bahri dan H.M. Nafis A. Manaf dari daftar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (ABDYA) pada Pilkada serentak Aceh Tahun 2017.

Permintaan tersebut disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRA Asrizal H. Asnawi saat membacakan pendapat akhir fraksinya RAPBA 2017 dalam rapat Paripurna – 3 Masa Persidangan I, Senin (30/1).

Pemanggilan KIP dan Panwaslih, kata Asrizal H. Asnawi, adalah untuk mendapatkan informasi dan konfirmasi yang akurat tehadap keputusan yang telah diputuskan.

Menurut Fraksi PAN, pemanggilan itu penting dilakukan agar proses pelaksanaan Pilkada serentak di Aceh dapat berjalan secara optimal dan berkualitas seperti yang kita diharapkan bersama, sehingga hasil Pilkada di Abdya tidak cacat hukum yang mengakibatkan kerugian besar bagi Pemerintah Daerah. (slm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PLN ULP Tapaktuan Siagakan Personil Antisipasi Cuaca Buruk

23 May 2024 - 02:54 WIB

Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah untuk Warga Kecamatan Baitussalam

23 May 2024 - 02:50 WIB

BPBA Serahkan Bantuan Pemulihan Ekonomi bagi Korban Kebakaran di Aceh Besar

23 May 2024 - 02:46 WIB

Setelah Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, BKKBN Ajak Pangdam Iskandar Muda Bantu Tuntaskan Stunting di Aceh

22 May 2024 - 20:18 WIB

Rusak dan Amblas Ruas Jalan Provinsi, Warga Minta Pj Gubernur Aceh Turun ke Simeulue

22 May 2024 - 18:22 WIB

Kapolda Aceh Saksikan Simulasi Penerbangan Drone Ditsamapta Polda Aceh

22 May 2024 - 15:39 WIB

Trending di UTAMA