Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 30 Jan 2017 04:45 WIB ·

Timses Mualem Dikeroyok


 Ilustrasi ( Ist ) Perbesar

Ilustrasi ( Ist )

Partai Aceh Tempuh Jalur Hukum

TAKENGON (RA) – Tim pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin terlibat bentrok fisik dengan tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid di sebuah cafe jalan Lebe Kader, Takengon, Sabtu malam (28/1). Peristiwa tersebut dipicu dari saling balas ‘pantun’ di media sosial facebook.

Ketua Partai Aceh Tengah, Ismuddin alias Renggali membenarkan ada peristiwa tersebut. “Benar ada pengeroyokan terhadap tim pemenangan Muzakir Manaf di Aceh Tengah, kami sedang melakukan upaya hukum,” jelas Renggali, Ahad (29/1).
Informasi yang berhasil dihimpun Rakyat Aceh, perkelahian antar kedua pihak disaksikan warga Desa Kemili, Kecamatan Bebesen. Akibat peristiwa itu, sejumlah kursi di cafe mengalami kerusakan.

“Benar kami melihat kejadian tersebut sekitar pukul 11.10 WIB, suasana warung jadi gaduh karena ada beberapa orang yang terlihat melerai perkelahian antara yang di duga bernama Ucok dan Arjuna Lukman,” kata seorang warga.

Sumber Rakyat Aceh lainnya, menduga perkelahian tidak disebabkan persoalan persaingan jelang Pilkada melainkan dipicu persoalan pribadi. “Bukan masalah politik yang membuat kegaduhan di cafe itu, namun ada masalah pribadi,” jelas sumber itu.

Ucok yang merupakan tim Mualem, hingga kemarin masih terbaring lemas di rumahnya di Desa Lelabu, Kecamatan Bebesen. Ia mengalami luka di bagian hidung. Menurut Ucok hasil rongen hidungnya mengalami retak tulang, akibat di keroyok dua pria. “Malam itu saya di keroyok oleh dua orang sehingga bagian batang hidung saya retak,” kata Ucok.

]Kapolres Aceh Tengah, AKBP Eko Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang orang yang berkelahi. “Saat ini masih dalam pemeriksaan, nanti akan kita sampaikan secara luas pada media,” jelas Eko Wahyudi. (jur/mai)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized