6 Cagub Cawagub Aceh Mulai Naik Panggung

Enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh sudah berada dipanggung utama debat terbuka ketiga di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, for R.A

BANDA ACEH (RA) Р Enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh 2017-2022 sudah berada dipanggung utama debat terbuka ketiga di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (31/1).

Debat Ini merupakan debat terakhir cagub/cawagub Aceh yang diselenggarakan oleh KIP Aceh dengan tema “Mewujudkan pelayanan birokrasibyang berkualitas”.

Wakil ketua KIP Aceh, Basri M Sabi mengatakan debat hari ini semua komponen masyarakat Aceh dapat melihat dan memahami kualitas visi dan misi para cagub Aceh.

“Proses pilkada sebentar lagi kita laksanakan, debat kandidat ini momentum kepada masyarakat melihat dan mendengar langsung visi misi yang disampaikan,” kata Basri.

Hingga saat ini debat baru saja berlangsung yang dipandu host nasional, Aryo Ardi dan disiarkan langsung INews TV.

Amatan Rakyat Aceh, kandidat nomor urut 2, 3, dan 4 tampil rapi dengan stelan jas. Sementara pasangan nomor urut 1 Tamizi Karim- Maksalmina Ali dan paslon nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah tampak mengenakan pakaian bewarna putih dan celana hitam. (mag-69)