Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 31 Jan 2017 07:13 WIB ·

KIP Sabang Terima Si Tambo


 edatangan Maskot Pilkada Perbesar

edatangan Maskot Pilkada "Si Tambo” diterima Ketua KIP Zainal Faizin. HENDRA/RAKYAT ACEH

SABANG (RA) – Si Tambo, maskot Pilkada Damai Aceh tiba dan diarak keliling Kota Sabang, setelah melakukan perjalanan dari Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (28/1).

Kedatangan Si Tambo yang diantar komisioner KI Aceh Jaya, Helmi Syahrizal, diterima Ketua KIP Sabang, Zainal Faizin bersama komisioner KIP Sabang lainnya, diantaranya Nurlina, S.Pd, Marzuki Harun, Mualim Hasibuan, dan Seniwati, SH, di lapangan Play Ground.

Ketua KIP Sabang mengucapkan terimakasih kepada KIP Aceh Jaya yang telah mengantarkan Si Tambo ke Kota Sabang, meskipun melalui perjalanan yang jauh dan melewati ombak besar untuk tiba di Sabang.

Harapannya, kehadiran Si Tambo akan meningkatkan partisipasi pemilih, dan pihaknya terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi tersebut untuk menyampaikan hak pilihnya datang ke Tempat Pemungutan Suara.

“Mudah-mudahan kehadiran Si Tambo di Sabang menjadi wujud sosialisasi kepada masyarakat Sabang dalam meningkatkan partisipasi politik dengan hadir ke TPS pada 15 Februari 2017 mendatang,” kata Faizin.
Usai serah terima, Si Tombo kemudian diarak keliling Kota Sabang sebagai sarana sosialisasi mengajak dan menyerukan masyarakat untuk memberikan hak suara pada Pilkada Aceh Tahun 2017.

Sementara Ketua Komisioner KIP Aceh Jaya, Helmi Syahrizal yang didampingi komisioner lainnya, Sofyan, Afrizal, Yadwar, dan Hazizah menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang mereka terima.

“Maskot Pilkada Aceh ini sebagai bentuk sarana sosialisasi untuk menyerukan dan mengajak masyarakat memberikan hak pilihnya,” kata Helmi seraya menambahkan, “Si Tambo telah tour di sejumlah daerah, dan hari ini kami serahkan kepada KIP Kota Sabang,” katanya. (han/ara)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

KPK Tegaskan Penyitaan HP Sekjen PDIP Hasto  Merupakan Kewenangan Penyidik

11 June 2024 - 14:39 WIB

AMPI Nagan Raya Siap Mendukung Penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024

10 June 2024 - 14:32 WIB

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching

9 June 2024 - 22:10 WIB

Bacalon Bupati Aceh Besar, H. Musannif Sambangi Kantor DPN Partai Gelora

7 June 2024 - 21:42 WIB

PAN Menyetujui Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif Maju sebagai Calon Gubernur Aceh

5 June 2024 - 22:50 WIB

YARA Desak Pj Walikota Subulussalam Bentuk Tim Audit Perusahaan Kelapa Sawit

5 June 2024 - 15:29 WIB

Trending di GAYO-ALAS