Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 2 Feb 2017 05:56 WIB ·

Toke Suum Ketemu Wartawan


 Toke Suum Ketemu Wartawan Perbesar

LANGSA (RA) – Tgk Usman Abdullah,SE atau kerap disapa Toke Suum bertemu wartawan se Kota Langsa,Rabu,(1/2) di Pos Kupi.Pertemuan ini sekaligus membantah isue bahwa Toke Suum tidak dekat dengan wartawan.

Dalam sambutannya, Toke Suum mengajak para jurnalis menjadi mitra Pemerintah. Jika nanti terpilih kembali menjadi Walikota, dia mengajak bersama-sama membangun Kota Langsa. “Kota Langsa ini rumah kita mari kita ciptakan sejarah yang baik, karena kota ini akan kita wariskan kepada generasi selanjutnya,” ujar Walikota Langsa non aktif ini.

Dia tidan memungkiri dukungan jurnalis sangat dibutuhkan untuk mempublikasi berbagai capain program telah dikerjakan Pemko Langsa. “Kita minta rekan-rekan pers agar selalu berkoordinasi,” ujar Toke Suum.

Namun walau begitu, jika ada hal yang harus dikritisi, sesuai fakta, dia mempersilakan diberitakan sebesar-besarnya. Namun jika tidak benar, dia mohon jangan dimuat. Menurutnya efek berita bohong akan membawa terfitnah bagi orang lain. Tidak hanya yang bersangkutan, namun keluarganya ikut terimbas juga.

“Saya pribadi sangat mendukung kerja-kerja wartawan secara profesional dengan tetap menjunjung berita berimbang,” ujarnya lagi.
Selama dia dianggap jauh dengan wartawan, tidak terlepas sikap para juru berita tersebut. “Kedepan saya mohon kawan-kawan tetap berkoordinasi, dan jangan mudah diasut serta dimamfaatkan pihak lain yang tidak senang dengan Pemerintah kota Langsa,” imbuhnya. (ris/min).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Periksa Kelengkapan Kenderaan Prajurit

16 July 2024 - 11:57 WIB

DPRK Abdya Usul Tiga Nama Calon Pj Bupati

16 July 2024 - 06:22 WIB

Siapkan Hadiah Rp 30 Juta, Piala Ketua Askab PSSI Bireuen Bergulir di Cureh

16 July 2024 - 06:19 WIB

Operasi Patuh Seulawah, Ingatkan Pengendara Kembali Tertib Berlalulintas

15 July 2024 - 17:29 WIB

Partai Aceh Optimalkan Pemenangan Pilkada 2024

14 July 2024 - 21:24 WIB

Dukung PON dan Ekonomi Syariah, KB Bank Syariah Hadir di Lhokseumawe

14 July 2024 - 19:24 WIB

Trending di DAERAH