Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 3 Feb 2017 07:17 WIB ·

Ahok Buat Rusuh Kehidupan Bernegara


 Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok (doc Jawa Pos.com) Perbesar

Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok (doc Jawa Pos.com)

Harianrakyataceh.com – Setelah kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan beberapa waktu lalu di Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali berulah, karena tidak hormat dan menyudutkan Ketu MUI Ma’ruf Amin pada saat menjadi persidangan.

Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas mengaku kecewa Indonesia menjadi gaduh hanya karena ulah Ahok. Harusnya pada saat kasus dugaan penodaan agama mantan Bupati Belitung Timur ini bisa mengambil sebuah pelajaran. Namun ini malah tidak.

“Kami sangat menyesalkan sekali kesan ini yang membuat rusuh kehidupan bermasyarakat, bernegara dan berbangsa ini hanya oleh satu orang saja, yang bernama Ahok,” ujar Anwar saat dikonfirmasi, Jumat (3/2).

Apalagi ujar pria asal Sumatera Barat ini menambahkan, hanya karena Ahok pemerintah lewat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan yang sampai turun tangan untuk mendinginkan suasana antara Ahok dan Ma’ruf Amin.

“Ahok yang ngomong, Ahok yang berbuat pemerintah yang kalang kabut dibuat,” katanya.

Oleh sebab itu, dia pun mempertanyakan kenapa pemerintah lebih penting mengurusi masalah yang menimpa mantan politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini. Padahal masih banyak urusan yang harus diselesaikan oleh pemerintah.

“Padahal banyak urusan yang harus diuruskan pemerintah, masalah pembangunan, pendidikan, kebudayaan,  pertahanan tapi kok kesannya seperti mikirin Ahok saja,” pungkasnya.(cr2/JPG)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Pj Gubernur Dampingi Menko PMK Kunjungi Warga Penerima Bantuan Pemerintah

27 March 2024 - 22:21 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Upaya Stabilitasi Harga, Pemkab Aceh Besar Gelar Bazar Pangan Murah di Simpang Tiga

27 March 2024 - 17:42 WIB

Trending di UTAMA