Pelipatan Kertas Suara Calon Bupati Rampung

KERTAS SUARA: Pekerja lipat kertas suara untuk Calon Gubernur Aceh di Aula kantor KIP Aceh Utara, Jum'at (3/2). IDRIS BENDUNG/RAKYAT ACEH

LHOKSUKON-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, merampungkan pelipatan kertas suara untuk calon bupati, sejak Kamis kemarin.
“Sudah rampung lipat kertas suara untuk Calon Bupati Aceh Utara, “kata Hamdani, S.Sos kepada Rakyat Aceh, Jum’at (3/2).

Sementara itu, petugas lipat kertas suara yang dikerahkan mencapai sekitar 75 orang di KIP Aceh Utara, sedang berlangsung melipat kertas suara untuk calon gubernur Aceh.”Saat ini untuk calon gubernur,” tambah Hamdani.

Sekedar mengingatkan pelipatan kertas suara mencapai 480 ribuan itu, mulai dilaksanakan, Senin (30/1) di Kantor KIP Aceh Utara, jalan T Nyak Adam Kamil, Lhokseumawe.Proses pelipatan kertas suara yang akan didistribusi ke 27 kecamatan mendapat pengawalan khusus petugas KIP setempat dan personil kepolisian dari satuan Brimob bersenjata lengkap.

Pegawalan juga berlangsung dalam proses pelipatan kertas suara di aula KIP. Kesibukan pun sudah terlihat sejak pagi.Sementara pendistribusiaan kertas suara akan dilaksanakan H- tiga pelaksanaan Plkada 2017. Sedangkan untuk kotak suara sebanyak 2.300 kotak telah berada di 27 kecamatan dalam wilayah Aceh Utara. (ung/min)