Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 5 Feb 2017 23:59 WIB ·

Massa Amanah Merahkan Belang Bebangka


 KAMPANYE AKBAR: Pasangan Perbesar

KAMPANYE AKBAR: Pasangan "Amanah" disambut meriah oleh pendukung saat kampanye akbar dilapangan Belang Bebangka Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Ahad (5/2). JURNALISA/RAKYAT ACEH

TAKENGON (RA) – Pasangan calon bupati-wakil bupati Aceh Tengah, Alamsyah Mahmud Gayo-Anda Suhada MM Tamy (Amanah) melakukan kampanye akbar di lapangan Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Pasangan yang mengusung misi akan meningkatkan pelaksanaan syariat Islam, menumbuh kembangkan budaya Gayo serta etnis lainnya yang ada di Dataran Tinggi Tanoh Gayo tersebut, mengklaim menghadirkan 40 ribu massa.

“Seperti yang anda lihat hari ini setengah lapangan pacuan kuda ini dipenuhi oleh lautan manusia, ini massa yang datang dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten berpenghasil kopi ini,” jelas Hamdan, koordinator pengalangan massa, Ahad (5/2).

Hamdan menjelaskan, pasangan yang dijagokannya itu akan meneruskan cita-cita almarhum Mustafa M Tamy. Bila mendapatkan amanah dari rakyat Gayo, pasangan ini meneruskan 13 terobosan yang dulunya pernah dijalankan mantan bupati tersebut.

“Kita akan menjalankan program yang pernah menjadi impian masyarakat Gayo saat kepemimpinan Mustafa M Tamy. Program beliu sangat cemerlang baik dari sektor pariwisata, serta pola membangkitkan perekonomian rakyat,” sebut Alamsyah Mahmud, seorang pendukungnya.
Anda Suhada, anak almarhum Mustafa M Tamy menyebutkan memajukan Aceh Tengah memang tidak segampang membalikan telapak tangan. Namun begitu dirinya bersama Alamsyah Mahmud Gayo bertekat akan membawa dan menghadirkan kesejahteraan di masyarakat dengan mengali semua potensi yang ada.

“Membangun Aceh Tengah memang tidak segampang membalikan telapak tangan, namun saat ini semua potensi sudah ada. “Kopi menjadi unggulan daerah begitu juga sektor Pariwisata serta pertanian, tinggal bagimana memolesnya dengan menghadirkan investor,” terang Anda Suhada MM Tamy.

Sementara anggota DPRK dari partai Gerindra, Edi Kurniawan, pihaknya optimis masyarakat akan memberikan dukungan penuh pada pasangan yang telah banyak memakan asam garam dalam menata pemerintahan. “Saat ini masyarakat menanti pemimpin yang benar-benar dekat dengan rakyat, sosok itu ada pada Alamsyah Mahmud Gayo serta Anda Suhada MM Tamy,” kata Edi Kurniawan. (jur/mai)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PT PIM Edukasi 500 Anak SD Bersama PDGI

22 July 2024 - 16:40 WIB

LSM Garis Merah Ancam Gelar Aksi Jika Badan Kehormatan Dewan Tidak Segera Bertindak

22 July 2024 - 15:26 WIB

Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang, Beri Tumpeng Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64,

22 July 2024 - 12:46 WIB

Aktivis Desak Oknum Dewan Main Serong Diberhentikan

22 July 2024 - 12:26 WIB

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Aceh Utara Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

22 July 2024 - 10:46 WIB

KIP Lhokseumawe Gelar Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota

22 July 2024 - 09:37 WIB

Trending di DAERAH