Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 6 Feb 2017 03:07 WIB ·

Komisioner Panwaslih Bener Meriah Mundur


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

REDELONG (RA) – Hasanah Komisioner Panwaslih Bener Meriah Devisi Penindakan dan Pelangaran mengajukan surat pengunduran diri dari Panwaslih Bener Meriah, ia menjadi Penganti Antar Waktu (PAW), Iwan Kurnia sebagai anggota Komisioner KIP Bener Meriah.

“Benar kita telah menerima surat pengunduran Hasanah dan ia mengundurkan diri karena ia merupakan cadangan terakhir komisioner KIP yang mengantikan Iwan Kurnia, setelah diberhentikan dari komisioner KIP akibat kasus pemukulan,” kata Khairul Akhyar, Ketua Panwaslih Bener Meriah, Ahad (5/2).

Ia menyebutkan, jabatan Hasanah merupakan jabatan yang penting. Namun untuk sementara, pekerjaannya dapat dilaksanakan para komisioner lainnya. “Semua komisioner bisa bekerja merangkap dan pengawasan tetap berlanjut sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Ia menyampaikan, untuk proses pergantian Hasanah ditentukan DPRK Bener Meriah yang berdasarkan urutan cadang ditempati oleh Ramdona SH yang juga seorang pengacara. “Namun itu ditentukan Bawaslu RI setelah menerima usulan dari DPRK setempat,” terangnya.

Meski limit waktu Panwaslih Bener Meriah hanya beberapa bulan lagi, ia berharap DPRK dapat mengusulkan pergantian mengingat jabatan tersebut saat ini kosong. (mag-70/mai)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized