Bawa Ganja, Dua Remaja Gol

DITANGKAP: Dua pemuda warga desa pertik diamankan petugas karena membawa Ganja seberat 92 kg atau 20 bal dalam goni, Gayo Lues, Sabtu (4/2). BAMBANG YUDI/RAKYAT ACEH

PINING (RA) – Tertangkap tangan membawa ganja seberat 92 kg atau 20 bal dalam empat goni, dua remaja warga Kecamatan Pining, Sabtu (4/2) sekira pukul 03.00 WIB, ditangkap Polisi.

Info kepolisian, kedua tersangka yakni, Wr (16) dan YY (19) dibekuk mengangkut ganja menggunakan motor Yamaha Vega dan Honda Supra Fit. Keduanya bermaksud menuju Desa Lesten dan barang rencananya akan dipanggul jalan kaki lewat hutan.

Namun sayang mereka disanggong tim Gabungan Sat. Narkoba dan Sat. Reskrim Polres Gayo Lues, di jalan Listen dan kemudian bersama barang bukti digelandang ke Mapolres Gayo Lues.

Kasat Narkoba Polres Gayo Lues Iptu Budi, Ahad (5/2) membenarkan adanya penangkapan dilakukan anggotanya. Kedua tersangka saat ini masih dalam proses penyelidikan guna pengembangan lebih lanjut.

Iptu Budi meminta peristiwa tersebut agar bisa menjadi perhatian bersama. “Dua remaja sudah nekad melakukan. Ini perlu sosialisasi lebih lanjut bahaya narkoba bagi kita semua,” pungkasnya. (yud/min)