Bonus TCASH Selama Pameran Halo Kick

Telkomsel menghadirkan pameran untuk layanan paskabayar dengan benefit premium di Plaza Medan Fair Lantai 1 /ist/Ra

Medan (RA)- Telkomsel menghadirkan pameran untuk layanan paskabayar dengan benefit premium di Plaza Medan Fair Lantai 1 selama 14 Hari di mulai dari 6 februari – 19 februari 2017. Untuk pelanggan prepaid yang ingin melakukan Migrasi ke kartuhalo menjadi Halo Kick maupun Pasang Baru kartu Halo dan  mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih, antara lain berupa Bonus Tambahan Saldo TCASH 100 Ribu buat 100 pelanggan pertama yang berhasil Aktif paket Halo kicknya beserta layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH dengan jumlah yang lebih banyak, cukup datang ke pameran tersebut.

 

General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan “kami menggelar pameran layanan paskabayar dengan benefit premium untuk memudahkan pelanggan melakukan migrasi kartuhalo menjadi Halo Kick dimana Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB. Benefit lain dari Paket Halo Kick! adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000.

Di samping itu, pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, danLOOP di seluruh Indonesia.

Seluruh keuntungan layanan Halo Kick! tersebut berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000.”ucap cahyo.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdeka.rell