Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 8 Feb 2017 06:56 WIB ·

HMI Ateng Komitmen Bantu Pemerintah Daerah


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

TAKENGON (RA) – Untuk membangun daerah dan membina generasi bangsa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Tengah berkomitmen siap bergandeng tangan dengan pemerintah daerah.

Hal itu diutarakan Ketua Umum HMI cabang Takengon, Feriyanto pada kegiatan pembagian hadiah bagi juara lomba Dakwah Agama Islam (DAI) tingkat pelajar se-Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah dalam rangka HUT HMI ke-70 di Oproom Setdakab Aceh Tengah, (6/3/) sore.

“Menjadi upaya kita bersama, HMI selalu siap bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk berkonstribusi mewujudkan generasi bangsa yang dapat membangun daerah,” ujarnya. Dia berharap kader HMI dapat menjadi pilar untuk membina generasi bangsa kedepan lebih baik bukan saja sekedar slogan namun diwujudkan dengan kerja nyata.

“Melalui milad ini kita kembali pada semangat perjuangan membangun umat yang memiliki pengetahuan, menguasi tehnologi dilandasi iman yang teguh,” pungkas Fery.Senada dengan Ketua HMI, Sekda Karimansyah mengharapkan organisasi HMI dapat tampil melihat persoalan bangsa dan mencari solusi bersama pemerintah untuk menghadapi tantangan jaman.

“Kemunduran dan kemiskinan akhlak menyebabkan terjerumusnya generasi kita pada persoalan dekadensi moral, ini harus dihadapi bersama dan terus menjadi perhatian kita”, ucap Karimansyah.Karimansyah mengapresiasi kegiatan HMI yang dirangkai dengan lomba berdakwah dikalangan pelajar. Selain relevan dengan kondisi saat ini, juga salah satu upaya membina generasi bangsa yang berkualitas dan beriman.

“Anak-anak kami teruslah belajar dan meningkatkan kualitas diri. Bagi yang menang pada lomba ini jadikan motivasi untuk lebih baik lagi, yang kalah jangan berkecil hati jadikan pengalaman dan modal mempersiapkan diri untuk lomba-lomba selanjutnya,” kata Karimansyah yang turut menyerahkan hadiah. (jur/min)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Trending di POLITIKA