Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 14 Feb 2017 02:57 WIB ·

Beli Paket Hotz KFC Pakai TCASH, Gratis Satu Paket Lagi


 Beli Paket Hotz KFC Pakai TCASH, Gratis Satu Paket Lagi/Ist/RA Perbesar

Beli Paket Hotz KFC Pakai TCASH, Gratis Satu Paket Lagi/Ist/RA

Medan (RA)- Dalam rangkaian hari kasih sayang atau valentine, Telkomsel mempersembahkan promo spesial bagi setiap pelanggan yang berbelanja di jaringan KFC yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Program spesial ini berlaku hingga Rabu (15/2) mendatang.

Promo ini bersamaan dengan program KFC Valentine 2017 yang diadakan serentak di seluruh KFC. Pelanggan Telkomsel yang bertransaksi menggunakan TCASH akan mendapatkan keuntungan lebih dengan bonus paket.

GM Sales Region  Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, “Pelanggan Telkomsel yang telah mengaktifkan TCASH selalu lebih murah dalam bertransaksi dan lebih banyak promo yang dimanfaatkan. Dalam program ini, Telkomsel bekerjasama dengan merchant KFC memberikan pelayanan promo spesial di bagi setiap pasangan yang merayakan valentine di KFC.”

Untuk bisa mendapatkan promosi tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi pembelian satu paket Hotz menggunakan TCASH Tap, maka pelanggan akan mendapatkan satu paket Hotz. Artinya, beli satu paket Hotz, gratis satu paket lagi. Sehingga, setiap pelanggan yang datang bersama pasangannya ke KFC, cukup membayar satu paket saja.

Setiap pelanggan hanya bisa satu kali saja dalam menggunakan promo spesial ini dan juga tidak berlaku untuk kelipatannya. Selain itu, promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain yang berlaku bersamaan. Akan tetapi, dengan pembelian menggunakan TCASH, tentu pelanggan Telkomsel akan lebih murah dan hemat berbelanja.

Tcash merupakan uang digital atau e-money dari Telkomsel telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Untuk mengaktifkan TCASH, pelanggan bisa mendatangi langsung kantor graPARI terdekat. Sedangkan cara penggunaanya cukup simple karena sudah lengkapi dengan stiker NFC. (*)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GAM Siap Menangkan Mualem Jadi Gubernur Aceh

21 July 2024 - 16:18 WIB

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

Trending di Uncategorized