Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 14 Feb 2017 02:52 WIB ·

Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film “Surga yang Tak Dirindukan 2”


 Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film “Surga yang Tak Dirindukan 2”/Ist
Perbesar

Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film “Surga yang Tak Dirindukan 2”/Ist

Medan (RA) – Telkomsel menggelar berbagai program menarik dari film “Surga yang Tak Dirindukan 2” (SYTD 2) spesial untuk pelanggan simPATI, mulai dari konten eksklusif, nonton bareng serta meet and greet dengan para pemeran, tiket dengan harga spesial menggunakan TCASH, dan perjalanan umrah untuk dua orang pemenang.

 

General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, “Kisah Pras, Arini, dan Meirose yang dramatis dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ kini bisa dinikmati pelanggan melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan. Inilah apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan, terutama penikmat film nasional.”

 

Pelanggan dapat menikmati berbagai konten eksklusif seperti berita, foto, dan video dari balik layar SYTD 2 dengan harga mulai dari Rp 2.200, cukup dengan mengakses *500*135#. Telkomsel juga menggelar nonton bareng serta meet and greet dengan para pemeran, seperti Laudya C. Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, atau Reza Rahadian di Solo, Bandung, Medan, Cibinong, dan Makassar pada periode 9-18 Februari 2017. Para pengguna TCASH bisa menikmati tiket nonton dengan harga spesial Rp 25.000 pada 9-15 Februari 2017 dengan melakukan tap di Cinema XXI di 26 bioskop di 20 kota di Indonesia.

 

Bahkan pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan untuk beribadah umrah di Tanah Suci bersama para pemeran SYTD 2. Caranya sangat mudah, cukup melakukan regram video teaser film SYTD 2 di akun instagram simPATI, lalu buat dialog versi sendiri di bagian caption dengan format: #GoDiscover #simPATISYTD2 [dialog versimu] @simPATI @SYTD_2 @melonindonesia. Dua pemenang yang beruntung akan diumumkan pada awal bulan Mei 2017.

 

Sebagai brand yang menyasar segmen pengguna smartphone di urban dan sub-urban yang merupakan high value customer, melek teknologi, pengguna aktif internet dan media sosial, simPATI terus menghadirkan berbagai keseruan, di antaranya melalui campaign #GoDiscover yang mengajak pelanggan untuk mendukung dan menikmati film nasional. “Melihat adanya kebutuhan akan data yang tinggi dari segmen ini, maka simPATI juga hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel,” tutup Nurcahyo.

 

Informasi lengkap mengenai program SYTD 2 dapat diakses di http://www.telkomsel.com/simpatisytd2.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

DPMPP-KB Aceh Utara Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

27 June 2024 - 12:21 WIB

Trending di Uncategorized