Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 15 Feb 2017 09:02 WIB ·

Suara Agus Anjok Gara-gara Twitter SBY


 Mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (Dok.Jawa Pos) Perbesar

Mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (Dok.Jawa Pos)

Harianrakyataceh.com – Presiden RI Kelima yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri datangan tamu penting di rumahnya kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Tamu itu adalah Pengasuh pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal Nur Arifin.

Kepara awak media, pria yang akrab disapa Gus Nuril itu mengatakan bahwa kedatangannya ke rumah Mega untuk syukuran kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. “Ini sudah siap-siap bikin syukuran nasi kebuli,” kata Gus Nuril di depan kediaman Megawati Soekarnoputri, Rabu (15/2).

Kata dia, sebagai orang muslim sudah menentukan pilihannya dalam pilkada DKI Jakarta ini. “Saya sebagai orang Islam,  saya nyoblos yang orang Islam yakni Pak Djarot,” jelasnya.

Kendati demikian, dia tidak yakin Ahok-Djarot akan menang satu putaran. “Untuk satu putaran berat tapi saya yakin masih bisa,” katanya.

Dia menambahkan, jika Ahok-Djarot lolos ke putaran kedua, besar kemungkinan akan berhadapan dengan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. “Sepertinya kalau dua putaran ketemu Anies,” ujar Gus Nuril.

Lantas bagaimana dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni?  “AHY didegradasi sama Twitter-nya bapaknya (Susilo Bambang Yudhoyono) sendiri,” kata dia sembari tertawa. (boy/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Demokrat Aceh Utara Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu ke Panwascam Lapang

26 February 2024 - 18:54 WIB

Pj Bupati Syakir Pantau Pemungutan Suara Ulang di Aceh Tenggara

25 February 2024 - 18:24 WIB

Germa Desak Safaruddin Tampil di Pilkada

25 February 2024 - 18:17 WIB

Motor Listrik jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi AHM

23 February 2024 - 18:51 WIB

Deretan Negara yang Sudah Menerapkan Makan Siang Gratis, Indonesia Bakal Menyusul?

23 February 2024 - 15:04 WIB

BMKG Sebut Istilah Angin Puting Beliung dan Tornado Sama, tapi Kecepatan Anginnya Beda

22 February 2024 - 14:43 WIB

Trending di NASIONAL