Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 17 Feb 2017 04:53 WIB ·

Unggul, Suaidi Ucapkan Terimakasih


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE (RA) – Calon Walikota Lhokseumawe nomor urut 4, Suaidi Yahya, sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Lhokseumawe, yang telah memilih dirinya sebagai calon walikota yang berpasangan dengan Yusuf Muhammad.

“Setelah kita lihat rekap suara dan sebagainya, untuk Kota Lhokseumawe kita lebih unggul dari semua calon lainnya. Hampir mencapai 45 persen suara mampu kita raih,” ucap Suaidi Yahya dalam konfrensi Pers di Station Coffee Lhokseumawe, kemarin.

Keunggulan dirinya dalam Pilkada 2017, menurut Suaidi, berkat dukungan seluruh warga kota. Oleh karenanya, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Lhokseumawe, yang telah memilih dia untuk kembali memimpin lima tahun ke depan.

“Saya atas nama pribadi maupun organisasi, baik PA maupun KPA dan relawan mengucapkan banyak terimakasih, begitu juga kepada masyarakat yang telah mempercayai kami untuk memimpin kembali Kota Lhokseumawe,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Suaidi yahya bagi masyarakat Aceh yang telah memilih pasangan calon gubernur Mualem-TA Khalid.

Di sisi lain, dia mengajak tiga Paslon lainnya yang bertarung dalam Pilkada 2017, untuk sama-sama membangun Kota Lhokseumawe dan Aceh pada umumnya. Di mana menurut Suiadi, semua visi dan misi pasangan calon itu sangat baik dalam membangun Lhokseumawe.

“Mari kita sama-sama membangun Lhokseumawe. Di sini kita tidak ada lagi lawan, yang ada cuma kawan untuk membangun Lhokseumawe dan Aceh ke arah yang lebih baik,” katanya. (val/arm/ara)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized