Unggul, Suaidi Ucapkan Terimakasih

Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE (RA) – Calon Walikota Lhokseumawe nomor urut 4, Suaidi Yahya, sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Lhokseumawe, yang telah memilih dirinya sebagai calon walikota yang berpasangan dengan Yusuf Muhammad.

“Setelah kita lihat rekap suara dan sebagainya, untuk Kota Lhokseumawe kita lebih unggul dari semua calon lainnya. Hampir mencapai 45 persen suara mampu kita raih,” ucap Suaidi Yahya dalam konfrensi Pers di Station Coffee Lhokseumawe, kemarin.

Keunggulan dirinya dalam Pilkada 2017, menurut Suaidi, berkat dukungan seluruh warga kota. Oleh karenanya, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Lhokseumawe, yang telah memilih dia untuk kembali memimpin lima tahun ke depan.

“Saya atas nama pribadi maupun organisasi, baik PA maupun KPA dan relawan mengucapkan banyak terimakasih, begitu juga kepada masyarakat yang telah mempercayai kami untuk memimpin kembali Kota Lhokseumawe,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Suaidi yahya bagi masyarakat Aceh yang telah memilih pasangan calon gubernur Mualem-TA Khalid.

Di sisi lain, dia mengajak tiga Paslon lainnya yang bertarung dalam Pilkada 2017, untuk sama-sama membangun Kota Lhokseumawe dan Aceh pada umumnya. Di mana menurut Suiadi, semua visi dan misi pasangan calon itu sangat baik dalam membangun Lhokseumawe.

“Mari kita sama-sama membangun Lhokseumawe. Di sini kita tidak ada lagi lawan, yang ada cuma kawan untuk membangun Lhokseumawe dan Aceh ke arah yang lebih baik,” katanya. (val/arm/ara)