Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 22 Feb 2017 04:20 WIB ·

Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua


 Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua Perbesar

Program Apresiasi bagi Pelanggan Setia

 Jakarta (RA) – Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 16 Desember 2016-31 Januari 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa, termasuk mobil BMW 3 Series dan Toyota Sienta. Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada tanggal 16 Februari 2017 di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Pengundian ini juga menandakan akhir dari program undian Pesta Akhir Tahun 2016 yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016.

 

Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Huriyah dari Bandung dan Riana dari Surabaya. Daftar pemenang program Pesta Akhir Tahun periode pertama dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. Peserta undian juga dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

 

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Pesta Akhir Tahun Telkomsel dan terimakasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Pesta Akhir Tahun, di mana pada periode kedua ini sekitar 714 juta kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.”

 

Venusiana kemudian menambahkan bahwa Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program Pesta Akhir Tahun.

 

Pesta Akhir Tahun merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP). Adapun untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher belanja online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.com, dan Lazada.co.id.

 

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai macam produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, international roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

 

Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

 

Program Pesta Akhir Tahun 2016 periode pertama telah berlangsung pada 29 Oktober-15 Desember 2016, sedangkan periode kedua berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Total hadiah pada dua periode tersebut sebanyak 1.610 unit, di mana pada pengundian periode kedua sebanyak 805 unit hadiah diberikan bagi para pemenang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Hadiah tersebut meliputi dua unit BMW 3 Series, tiga unit Toyota Sienta, 50 unit Honda Beat, 250 unit LG K4 (LTE), dan 500 pulsa prabayar masing-masing senilai Rp 1 juta.

 

Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.(lizza/Rel)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pihak Pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Krueng Keureuto Longsor “Akibat Hujan Deras”

21 May 2024 - 19:36 WIB

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

21 May 2024 - 16:45 WIB

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

MAHASISWA PPG PGSD USK MENGADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN TEH BUNGA TELANG DI PANTI ASUHAN PENYANTUN ISLAM

9 May 2024 - 02:07 WIB

Polisi Amankan Pemuda Pencuri Ratusan Celana Dalam Perempuan

5 May 2024 - 15:03 WIB

Dikunjungi Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik di Booth PLN di PEVS 2024

4 May 2024 - 19:46 WIB

Trending di Uncategorized