Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 23 Feb 2017 01:07 WIB ·

Irwandi-Mualem Kembali Mesra


 SALAM KOMANDO: Irwandi Yusuf dan Muzakir Manaf salam komando saat silaturahmi di Lamyong, Banda Aceh, Rabu (22/2).
FOR RAKYAT ACEH Perbesar

SALAM KOMANDO: Irwandi Yusuf dan Muzakir Manaf salam komando saat silaturahmi di Lamyong, Banda Aceh, Rabu (22/2). FOR RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Jagat media sosial Aceh dihebohkan dengan beredar ‘foto mesra’ Irwandi Yusuf dan Muzakir Manaf. Foto-foto itu, mendinginkan tensi Pilkada yang hangat sepekan terakhir.
Seperti diketahui, kedua calon Gubernur Aceh bersaing ketat di bursa rekapitulasi suara. Namun ketegangan seakan sirna, lewat foto keduanya berjabat tangan dan foto larut dalam perbincangan di meja jamuan makan.

Dalam foto itu Irwandi Yusuf menggenakan setelan jas warna abu-abu dan topi pet yang biasa dipakainya, sementara Muzakir Manaf mengenakan kemeja lengan pendek berwarna coklat dan celana jean. Keduanya juga terlihat mesra di depan sebuah mobil di halaman rumah yang belum begitu jelas alamatnya.

Irwandi Yusuf membenarkan pertemuan tersebut. Menurutnya, apa yang dibahas kedua sahabat lama ini terkait masa depan Aceh. Saat disinggul soal apa sudah ada ucapan selamat dari Mualem? Irwandi menjawab sambil bercanda, masih dilarangnya seraya tertawa. “Pertemuan ini hanya untuk membahas masa depan Aceh, soal ucapan selamat nanti saja setelah pleno KIP,” sebutnya.

“Nanti saja ucapan selamatnya setelah pleno KIP jangan nanti beredar isu ucapan itu prematur,” canda kata Irwandi. Walau tak rinci, Irwandi menjelaskan ia dan Muzakir Manaf membahas pembangunan Aceh dan tidak ada keributan lagi. “Jika kita ribut investor pun akan takut masuk ke Aceh,” katanya.
Yang terpenting sambungnya, kita sudah satu visi dulu dalam membangun Aceh. “Jangan ada masalah lagi. Kalau ada hanya pada masa kampanye maka kita saling memaafkan,” sebutnya.(mag-71/mai)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal

21 June 2024 - 23:14 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Trending di INTERNASIONAL