Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 23 Feb 2017 06:53 WIB ·

Tak Registrasi Ulang dan Malas


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

Tujuh PNS Subulussalam Dipecat

SUBULUSSALAM (RA) – Malas dan tidak melakukan registrasi ulang dalam sistim Elektronik Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (e-PUPNS), tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kota Subulussalam akan dipecat.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam melalui Sekretarisnya, Amar kepada Rakyat Aceh, Rabu (22/2), mengaku tidak mengetahui secara detail nama dan instansi ketujuh orang PNS yang akan dipecat tersebut

“Data lengkap sama pak Kaban (Kepala Badan) dan beliau lagi dinas luar ke Jakarta. Mereka bakal dipecat selain tak registrasi ulang ada juga karena pelanggaran disiplin kehadiran, malas atau tidak masuk kantor sampai berbulan-bulan,“ kata Amar.

Awalnya kata Amar, pihaknya menyampaikan kepada Inspektorat lebih dari 10 orang PNS tidak mendata ulang e-PUPNS dan melanggara disiplin. Namun yang baru mereka terima surat dari Sekretaris Daerah hasil rekomendasi Inspektorat baru tujuh orang PNS yang sudah pinal dipecat

“Yang dinyatakan tidak mendata ulang e-PUPNS dan sebagian melanggar PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS baru tujuh orang. Yang kita usulkan sebelumnya lebih dari 10 orang “ ujar Amar.
Amar menambahkan, pemecatan secara resmi terhadap tujuh PNS tersebut akan digelar dalam waktu dekat saat apel bersama di halaman kantor Wali Kota setempat. Selain itu, di luar tujuh orang itu, juga ada sebagian diberi sanksi yaitu dengan penurunan pangkat karena tidak disiplin.

Amar pun memberikan bocoran instansi pegawainya akan dipecat diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Dewan (Setwan), Dinas Perhubungan dan Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP). “Kebanyakan dari kalangan guru yang akan dipecat,“ tutup Amar. (lim/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Rembuk Tani 2024 : Mendengar Aspirasi, Menguatkan Pertanian

13 June 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78

13 June 2024 - 15:02 WIB

Intervensi Serentak Stunting di Puskesmas Tanah Jambo Aye

13 June 2024 - 15:00 WIB

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0102/Pidie Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri)

13 June 2024 - 13:14 WIB

Gandingkan BNNK,Kodim 0102/Pidie Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) TA. 2024

12 June 2024 - 12:33 WIB

PT PIM Gelar Khitan Massal Untuk Anak Lingkungan

12 June 2024 - 09:40 WIB

Trending di DAERAH