DIRINGKUS WARGA: Dua wanita ringkus warga Desa Pusong Lama, bersama pasangannya akibat dugaan melakukan khalwat didalam kios kosong di Pasar Buah Terpadu, Lhokseumawe, Rabu (22/2) malam. NAUVAL/RAKYAT ACEH.

LHOKSEUMAWE(RA) – Dua pasangan yang diduga melakukan khalwat, ditangkap warga di dalam kios Pasar Buah Terpadu, malam kemarin. Kedua pasangan ini kini diamankan di kantor Satpol PP dan WH kota Lhokseumawe, untuk dilakukan penyelidikan.
Kedua pasangan itu masing-masing Sayed Syahrol, Aliya, Hamzir dan Nurhasanah. Keempat orang ini merupakan warga kota Lhokseumawe. Dan saat ini berada di hotel prodeo milik kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.
Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi menyebutkan, kedua pasangan ini ditangkap warga Desa Pusong Lama, karena diduga melakukan khalwat di dalam kios kosong yang berada di Pasar Buah Terpadu, tepatnya di Simpang Jalan Pase, Lhokseumawe.
“Sekitar pukul 02.30 WIB, warga Desa Pusong Lama, menghubungi anggota WH untuk menjemput kedua pasangan ini, karena diduga melanggar syariat Islam,” ujar Irsyadi, kemarin.
Menyangkut dengan lokasi kios kosong tempat kedua pasangan itu diduga melakukan khalwat, Kepala Satpol PP dan WH mengatakan, kini kios kosong yang menjadi lokasi tempat berbuat mesum tersebut sudah dikunci kembali dan digembok oleh warga agar kios dimaksud tidak menjadi tempat berbuat maksiat kembali.
“Kita sedang melakukan pemeriksaan kepada kedua pasangan ini yang bukan muhrimnya. Jika mereka tidak bersalah, akan kita kembalikan kepada keluarga mereka masing-masing,” kata Irsyadi. (msi/ara)