Gathering Mitra Outlet Smartfren Toko Aritech Dapat Hadiah Sepeda Motor

Jauhari, pemilik toko Aritech (kedua dari kanan) secara simbolis menerima hadiah Smartfren satu unit sepeda motor dan emas murni 35 gram diserahkan langsung Jefry Batubara, selaku Regional Head North Sumatera di Banda Aceh, Kamis (23/2).

JAKARTA (RA) – PT Smartfren Telecom Tbk, Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G terluas di Indonesia, menyerahkan bonus hadiah kepada mitra outletnya di Kota Banda Aceh. Aceh kini termasuk empat besar penjualan terbanyak di Regional Sumbagut.

Outlet (toko ponsel) di Aceh yang mendapat hadiah, yakni Toko Aritech beralamatkan di kawasan Peuniti Banda Aceh. Toko Aritech mendapat Poin penjualan sebanyak 39ribu lebih karenanya dinobatkan sebagai juara Empat dari 20-an Outlet penjualan terbanyak di Area Sumbagut, Sumut, Padang, Batam dan Pekanbaru

Jauhari, pemilik toko Aritech, mendapatkan hadiah dari Smartfren satu unit sepeda motor dan emas murni 35 gram. Penyerahan hadiah diserahkan langsung Jefry Batubara, selaku Regional Head North Sumatera diBanda Aceh, Kamis (23/2).

Jefry Batubara dalam sambutannya mengatakan, PT Smartfren Telecom akan terus melakukan inovasi-inovasi baru agar produk smartfren semakin diminati masyarakat, dan juga menyampaikan kepada seluruh Mitra Outlet Smartfren, untuk terus memberikan pelayanan yg terbaik kepada pelanggannya di outlet

“Karena dengan penjualan terbanyak mitra outlet akan terus mendapatkan insentive dari Smartfren. Hari ini Toko Aritech menjadi empat terbesar penjualan terbanyak di wilayah Sumbagut, kedepan tidak menutup kemungkinan outlet mitra smartfren yg ada di Aceh bukan hanya mendapatkan sepeda motor saja tetapi hadiah mobil,” ujar Jefry Batubara.

Program GIS saat ini dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000,- untuk Andromax L dan Rp 849.000,- untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,- setiap bulannya.