Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 24 Feb 2017 10:31 WIB ·

Warga Lokop mengapresiasi kinerja anggota DPD RI, H.Sudirman


 anggota DPD RI, H.Sudirman Mungunjungi warga desa Serba kecamatan lokop (R.a) Perbesar

anggota DPD RI, H.Sudirman Mungunjungi warga desa Serba kecamatan lokop (R.a)

Harianrakyataceh.com – Aceh Timur – Warga desa Serba Jadi, Kecamatan Lokop, Aceh Timur mengapresiasi kinerja anggota DPD RI, H.Sudirman yang telah berkunjung dan menyampaikan aspirasi rakyat ke pihak Pemerintah Aceh.  Apresiasi ini disampaikan kepada sosok yang akrab disapa Haji Uma  ini terkait peran dan respon Pemkab Aceh Timur melalui instansi terkait terhadap sejumlah keluhan warga setempat.
“Alhamdulillah, ucapan terima kasih kami yang setinggi-tingginya atas kiprah Tgk Haji Uma yang bersedia berkunjung dan sekaligus meninjaklanjuti berbagai keluhan kami disini. Salah satunya peran dan respon langsung pihak Telkomsel yang telah memperbaiki sinyal kemari sehingga sarana komunikasi kami sudah lancar,” ujar Sahuddin selaku keuchik desa Serba Jadi, Kecamatan Lokop via telepon seluler, Kamis, 23 Februari 2017.
Hal senada juga diungkapkan Dede Pander selaku Wakil Kepala SMK 1 Lokop, Aceh Timur. Menurutnya, kedatangan Haji Uma ke wilayah desa terpencil ini sangat berpengaruh terhadap peningkatan pendidikan. Salah satunya adalah permintaan peningkatan mutu dan taraf kesejahteraan bagi para guru-guru dan murid di wilayah setempat.
Ia juga mengatakan, sejumlah keluhan yang disampaikan kepada senator asal Aceh ini telah mendapat respon positif dari pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Ia mencontohkan, salah satunya adanya peran dan respon dari Bupati Aceh Timur yang langsung membantu peningkatan sarana dan prasarana pendidikan disana.
“Atas nama wakil Kepala SMK dan sekaligus perwakilan guru di Kecamatan Lokop, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak Sudirman atau Haji Uma. Kehadiran beliau kemarin selain memberikan semangat bagi kami sebagai guru daerah terpencil, juga peran dan responsif Pemkab Aceh Timur terhadap peningkatan sarana dan prasarana pendidikan disini semakin baik. Hal ini tidak lepas dari usulan Haji Uma kepada pemerintah setelah melihat berbagai macam keluhan kami,” ujar Dede Pander.
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Kasus Korupsi PT BPRS, Kejari Bireuen Hadirkan Tujuh Saksi dan Tiga Ahli

19 March 2024 - 22:44 WIB

Trending di Uncategorized