Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 24 Feb 2017 13:17 WIB ·

Yakinlah, Ahok Memang Punya Niat Menista Alquran


 ahok ( ist ) Perbesar

ahok ( ist )

Harianrakyataceh.com – Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid yang membidangi agama meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memang punya niat menghina Alquran. Sebab, gubernur yang kondang dipanggil dengan nama Ahok itu sudah berkali-kali menyebut Alquran dengan nada mengejek.

Sodik yang juga politikus Partai Gerindra menyampaikan hal itu guna menanggapi laporan terakhir soal Ahok ke polisi. Sebelumnya pengacara sekaligus aktivis Eggi Sudjana melaporkan Ahok dan wakilnya, Djarot S Hidayat karena mengolok-olok Alquran.

Karenanya Sodik menyebut Ahok memang punya niat tak baik soal Alquran. “Yakni melawan surah dan ayat Almaidah tersebut,” ujar Sodik di Jakarta, Jumat (24/2).

Sodik pun mengharapkan jaksa yang mendakwa Ahok dalam perkara penodaan agama untuk mengajukan tuntutan hukuman yang tinggi. Sodik juga mengharapkan hakim yang mengadili Ahok tak ragu-ragu menjatuhkan vonis bersalah kepada gubernur DKI kelahiran Manggar, Bangka Belitung itu.

“Bahwa Ahok memang berniat dan telah melakukan penistaan Alquran,” ujarnya.(boy/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ida Fitri Terbitkan Novel “Paya Nie”

24 July 2024 - 10:15 WIB

Wali Nanggroe dan Mualem Temui Ketua Mahkamah Agung

24 July 2024 - 06:26 WIB

Rombongan dari Thailand selatan mengunjungi Kantor Partai Aceh.

23 July 2024 - 08:45 WIB

Pemerintah Aceh Ikut Sosialisasi Geoportal Satu Peta 2.0

20 July 2024 - 17:26 WIB

Tolak Israel Pada Olimpiade 2024, Sejumlah Ormas Islam Akan Gelar Aksi Damai

19 July 2024 - 14:58 WIB

Kontingen Kemenkumham Aceh Siap Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman

19 July 2024 - 13:44 WIB

Trending di NASIONAL