Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 3 Mar 2017 05:30 WIB ·

PSBL Langsa Negosiasi Kontrak Pemain


 PSBL Langsa Negosiasi Kontrak Pemain Perbesar

Lakukan Uji Coba ke Sumatera Utara

BANDA ACEH (RA) – Manajemen PSBL Langsa melakukan pertemuan dengan 15 pemain membahas negosiasi pra kontrak sebelum mengagendakan jadwal uji coba yang direncanakan ke Sumatera Utara awal Maret ini.

Sebelumnya dalam proses seleksi Januari lalu, pelatih Amrustian sudah mengumumkan 17 pemain yang lolos seleksi tahap akhir untuk bergabung dengan klub berjuluk elang biru tersebut.

Asisten pelatih PSBL Langsa, Kurnia Khalid mengatakan total 15 pemain akan dipanggil manajemen membicarakan perihal nilai kontrak mereka musim ini. Pertemuan tersebut dipimpin manager Karnaini serta sejumlah pengurus lainnya.

“Nanti dalam nego apa harganya cocok atau tidak, kalau gak cocok otomatis batal dikontrak. Tetapi saya yakin pemain tidak ada masalah terkait nilai kontrak nanti,” kata Kurnia, Rabu (1/3) malam.

Namun di balik membahas pra kontrak, skuat PSBL yang berjumlah 15 pemain terus latihan setiap hari, hanya dua pemain yang absen karena sakit, yakni Wahyu Daud dan Febri Ramadansyah.

Selain itu, Kurnia menyebutkan dalam ujicoba nanti tim pelatih akan memantau pemain lawan yang dianggap bagus dan layak menjadi pemain tambahan PSBL sekitar 8 pemain lagi.

“Kalau ada pemain lawan yang bagus saat uji coba ke Sumatera Utara, ya kami ajak gabung, ini sambilan kami lakukan karena kualitas pemain bagus di Aceh cukup minim,” imbuhnya.

Pelatih yang berhasil membawa PSBL finish di peringkat tiga musim lalu di ISC B ini membocorkan jika ia bersama coach Amrustian sedang mencari pemain di posisi striker seperti Fahrizal Dillah, namun sampai saat ini mereka belum mendapat pemain tersebut.

“Saya juga sudah menghubungi Ismed Sofyan minta tolong kalau memang ada pemain yang bagus kasih biodata si pemain itu dan di klub mana saja sudah pernah bermain. Namun sampai saat ini Ismed belum menghubungi,” ceritanya.

Akan tetapi, lanjutnya, Ismed akan mengupayakan membantu mencari pemain di lini depan yang sejatinya diperlukan tim untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Sebelumnya Ismed sudah pernah merekom satu striker Persija Jakarta.

“Ismed pernah merekom pemain Persija, Agus Salim, posisinya striker tetapi tidak pernah inti di Persija, kami ragu juga kalau pemain di klub besar tapi gak pernah diturunkan,” ungkapnya.

PSBL Langsa bersama klub Aceh lainnya Persiraja Banda Aceh akan mengikuti kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, yakni Liga 2 yang akan digelar April mendatang. (rad/rif)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terpilih Aklamasi, Saifuddin Muhammad Kembali Pimpin Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 14:35 WIB

Ditunggu Skuadra Birueun

9 July 2024 - 10:33 WIB

Soal Larangan Transfer, Nazaruddin Dek Gam: Persiraja tidak Ada Masalah dengan FIFA

26 June 2024 - 15:08 WIB

Dimulai Besok, HIPMI Aceh Cup 2024 Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

26 June 2024 - 12:45 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

21 June 2024 - 17:48 WIB

Kongres PSSI 2024, Persiraja Harapkan Peningkatan Kualitas Wasit

10 June 2024 - 20:17 WIB

Trending di LASKAR RENCONG