Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 8 Mar 2017 09:32 WIB ·

Tingkatkan Pelanggan 4G, Telkomsel Gelar Program Tukar Tambah Ponsel


 ingkatkan Pelanggan 4G, Telkomsel Gelar Program Tukar Tambah Ponsel/Ist/Ra
Perbesar

ingkatkan Pelanggan 4G, Telkomsel Gelar Program Tukar Tambah Ponsel/Ist/Ra

MEDAN (RA)– Telkomsel telah menghadirkan layanan internet super cepat di jaringan berbasis 4G LTE yang bisa dinikmati pelanggan. Dan pelanggan akan bisa menikmati  akses internet super cepat dengan memastikan terlebih dahulu bahwa handphone yang digunakan sudah support jaringan 4G.

Setelah memiliki handphone 4G pelanggan sebaiknya segera mengganti kartu lama menjadi USIM (simcard 4G). Untuk itu Telkomsel menggelar program trade in atau tukar tambah handphone lama ke handphone 4G baru agar pelanggan bisa dengan mudah segera menikmati layanan 4G Telkomsel.

General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan , “Pelanggan yang ingin menukarkan ponsel 2G  nya bisa langsung datang ke GraPARI Telkomsel. Jika sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka pelanggan akan mendapatkan potongan harga handphone 4G sebesar Rp.300.000,- dari beberapa pilihan yang tersedia”.

Bagi pelanggan yang ingin menukarkan ponsel lamanya menjadi smartphone 4G, ada tiga pilihan, yakni ZTE A 110 yang dibanderol hanya Rp549.000, Samsung Galaxy J1 Mini Rp799.000 dan LG K4 hanya Rp949.000. Selain itu, bagi pelanggan yang mengikuti program Trade In, Telkomsel juga langsung memberikan Sim Card 4G LTE yang disebut USIM.

Pelanggan bisa mengunjungi graPARI yang tersebar di regional Sumbagut, diantaranya graPARI Banda Aceh, graPARI Kisaran, graPARI Rantau Prapat, graPARI Medan Fair, graPARI Sun Plaza Medan dan lokasi graPARI lainnya dengan membawa ponsel 2G atau 3G yang ingin ditukarkan sesuai pilihan smartphone yang disediakan tersebut dan kartu identitas diri seperti KTP.

Penukaran ponsel ini diharapkan mendongkrak jumlah pengguna smartphone berteknologi 4G di Indonesia yang potensial jadi pelanggan LTE Telkomsel agar bisa menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.(rel-Lizza)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS