Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 20 Mar 2017 03:12 WIB ·

Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship


 GM Sales Region Sumbagut saat memberikan kata sambutan sebelum Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship di mulai /Ra/Ist Perbesar

GM Sales Region Sumbagut saat memberikan kata sambutan sebelum Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship di mulai /Ra/Ist

Ajang Kompetisi Games dan Gamers Gathering Terbesar di Indonesia

 Medan (RA)– Telkomsel menggelar Indonesia Games Championship (IGC), sebuah ajang kompetisi games dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games. Kompetisi yang digelar di lima kota ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 10.000 peserta dan pengunjung, menjadikan acara ini games event terbesar di Indonesia.

 

General  Manager Sales Region Sumbagut Nurcaho Priyadi mengatakan, “Melalui IGC, kami berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games. Ajang ini merupakan salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.”

 

Pendaftaran untuk kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 23 Februari 2017 yang dapat diakses secara online di telkomsel.com/IGC. Pertandingan babak kualifikasi nasional akan dimulai pada tanggal 18-19 Maret 2017 di Medan dan 23 Maret 2017 di Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar. Kompetisi Games di medan diselenggarakan di dua tempat yaitu Bens Cafe jalan Dr.Mansur dan DOTA dijalan pancing.

 

Para pemenang babak kualifikasi tingkat nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada tanggal 21-23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

 

IGC diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let’s Get Rich. Para pemenang kompetisi games ini akan memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 500 juta.

 

Pada puncak acara IGC di Jakarta, Telkomsel juga akan menyelenggarakan seminar untuk pengunjung yang ingin mengetahui seluk beluk industri games dan tren di pasar Indonesia maupun global. Selain itu, diadakan pula coaching clinic dari game developer expertise yang akan berbagi tips bagi para local game developer yang ingin belajar dan memperdalam kompetensinya dalam membuat sebuah game yang handal dan menarik.

 

Para pengunjung IGC juga bisa merasakan serunya bermain virtual reality game. Bahkan pencinta games juga diajak bernostalgia ke era 1990-an dengan permainan konsol lawas, seperti Nintendo dan Playstation, serta permainan papan, seperti ular tangga dan ludo.rel-lizza

 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

16 July 2024 - 17:26 WIB

Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag

16 July 2024 - 17:23 WIB

PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

16 July 2024 - 08:48 WIB

Sinergi Sosial PLN dan Kejati Aceh, Terangi Puluhan Rumah Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

15 July 2024 - 20:05 WIB

PLN UPT Banda Aceh Semarakkan Khitan Ceria

15 July 2024 - 11:01 WIB

Puluhan Pelaku Usaha Mengikuti Enterpreneur Gathering bersama BSI Aceh Muslimpreneur

13 July 2024 - 14:45 WIB

Trending di EKBIS