Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 23 Mar 2017 08:13 WIB ·

Cash Back Spesial untuk Paket Bundling MiFi 4G


 Nikmati jaringan 4G Telkomsel dengan Mifi Router yang mampu memfasilitasi pengguna internet untuk lebih hemat yang bisa digunakan oleh beberapa ponsel sekaligus dengan system wireless./Ist/Ra
 Perbesar

Nikmati jaringan 4G Telkomsel dengan Mifi Router yang mampu memfasilitasi pengguna internet untuk lebih hemat yang bisa digunakan oleh beberapa ponsel sekaligus dengan system wireless./Ist/Ra

Medan (RA)- Menikmati internet di jaringan 4G dengan lebih lancar adalah dambaan masyarakat di tengah kemajuan teknologi. Saat ini tersedia MiFi Router yang mampu memfasilitasi pengguna internet untuk lebih hemat karena bisa digunakan oleh beberapa ponsel sekaligus dengan sistem wireless. Sebab itu, Telkomsel juga menyediakan paket bundling MiFi dengan tarif terjangkau dari dan menikmati kelancaran internet di jaringan terbaiknya.

Saat ini, Telkomsel menggelar promo spesial untuk pembelian paket MiFi sepanjang Maret 2017 bagi pelanggan yang membeli melalui e-commerce yang telah bekerjasama. Beberapa keuntungan pelanggan yang membelipaket bundling MiFi Telkomsel ialahdapat cash back hingga Rp200 ribu dan harga paket yang terjangkau.

GM Sales Regional Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, mengatakan, “Paket bundling MiFi Telkomsel ini adalah solusi bagi pelanggan yang memiliki beberapa ponsel, tetapi ingin hemat dalam paket data. Dengan paket MiFi Telkomsel, pelanggan bisa berinternet dengan nyaman karena kualitas jaringan 4G Telkomsel telah menjangkau tinggat kabupaten. Bahkan, peningkatan jumlah jaringan 4G juga terus ditambah. Ini adalah komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan terbaik dan termurah kepada pelanggan.”

Dalam program ini, tersedia dua tipe MiFi 4G, yakni produk Huawei dan SpeedUp. Untuk MiFi 4G Huawei bisa didapatkan di blanja.com, jd.id, bhinneka, blibli, dan tokopedia, Graparidantoko IT terdekatSedangkanuntukMiFi 4G SpeedUphanyatersedia di blanja.com.

Sedangkan untuk pembelian bisa mengunjungi laman telkomsel.com/mifi
Untuk bisa mendapatkan cash back dari pembelian paket bundling MiFi 4G, pelanggan cukup menukarkan 1 poin sebagai kode voucher dengan akses *700*345# atau melalui MyTelkomsel Apps. Apabila berhasil, pelangganakan mendapatkan SMS balasan berupa kode voucher yang digunakan belanja pada di blanja.com. Lalu masukan kode voucher pada kolom pembayaran dan akan mendapatkan Rp 100rb untuk 600 pembeli pertama.

Dengan pembelian paket bundling MiFi 4G pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam 14 GB secara gratis yang berlaku sebulan.

Untuk paket perpanjangan selanjutnya tersedia tiga paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau yang berlaku 30 hari, yakni paket Lite dengan kuota 10 GB dengan harga Rp 75 ribu, paket Medium 20 GB dengan harga Rp 125 ribu, dan paket 30 GB dengan harga Rp 200 ribu.

Cara membeli paketnya juga cukup gampang, bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.
Dengan paket MiFi 4G Telkomsel, pelanggan bisa berselancar ria, baik untuk update status di akun media social, nonton video, ataupun hanya sekedar browsing.rel

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Gelar Jumat Berbagi, PLN Bagikan Bantuan Pembangunan Balai Pengajian

26 February 2024 - 17:51 WIB

Kinerja APBN Regional Aceh Terus Tumbuh

26 February 2024 - 16:40 WIB

BSI Gandeng Himpunan Alumni IPB Aceh Tumbuhkan Literasi Keuangan Syariah

26 February 2024 - 12:19 WIB

The Reiz Suites, Artotel Curated Tawarkan Promo Menginap Longstay Spesial Di Bulan Ramadan

26 February 2024 - 10:05 WIB

PEMA-LAMI KSO Lakukan Ekspor Perdana Lobster ke Malaysia

25 February 2024 - 13:05 WIB

Direktur Kepesertaan Sambangi Layanan BPJS Kesehatan di MPP Banda Aceh

24 February 2024 - 11:33 WIB

Trending di EKBIS