Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 26 Mar 2017 06:45 WIB ·

Ridho Rhoma Tersandung Narkoba, Keluarga Lepas Tangan?


 Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma saat berada di Bandara Sis Aljufri Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (23/2). (Mugni Supardi/Radar Sulteng/JawaPos.com) Perbesar

Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma saat berada di Bandara Sis Aljufri Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (23/2). (Mugni Supardi/Radar Sulteng/JawaPos.com)

Harianrakyataceh.com – Artis Ridho Rhoma kini terus diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Dia diperiksa karena tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dan positif menggunakannya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto, Ridho sampai sekarang belum dibesuk keluarganya. “Belum ada ya, sampai sekarang juga dia terus kami periksa,” kata dia Sabtu (25/3)

Dia belum tahu apa alasan pihak keluarga belum juga membesuk Ridho. Padahal kabar penangkapan ini telah tersebar di media massa dan di media sosial. Apakah keluarga anak raja Dangdut itu lepas tangan atau tidak, itu belum dapat dipastikan. “Kami enggak tahu. Yang pasti kami terus periksa yang bersangkutan, terus didalami keterangannya,” sambung dia.

Ketika ditanya apakah selama dua tahun memakai narkoba, Ridho memakainya bersama rekan selebriti, menurut Suhermanto itu juga masih mereka dalami.

Sebelumnya diketahui bahwa Ridho Rhoma ditangkap di Hotel Ibis, Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari tangan pedangdut berpenampilan maco itu, petugas menyita sabu-sabu seberat 0,75 gram.

Kini putra dari Rhoma Irama itu masih dalam pemeriksaan intensif petugas. Sejumlah barang bukti juga diamankan dari penangkapan Ridho ini. (elf/JPG)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Mendagri Beri Arahan Khusus Pj Bupati/Walikota yang Baru di Ruang Kerjanya

15 July 2024 - 21:47 WIB

PBNU Akan Panggil 5 tokoh muda NU Usai Pertemuannya dengan Presiden Israel

15 July 2024 - 15:13 WIB

Jokowi Obral HGU IKN hingga 190 Tahun, PKS: Ini Namanya IKN for Sale!

14 July 2024 - 14:39 WIB

Haji Uma Turut Bantu Pemulangan Remaja Aceh Utara yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

13 July 2024 - 09:57 WIB

Basarnas kerahkan kekuatan penuh cari 17 penambang emas di Gorontalo

8 July 2024 - 14:54 WIB

Jenazah Warga Bireuen Dipulangkan Dari Malaysia, Haji Uma, PPAM dan BP2MI ikut Bantu Fasilitasi

7 July 2024 - 23:17 WIB

Trending di NASIONAL