Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 27 Mar 2017 14:04 WIB ·

Mantap, Essien Tiba di Indonesia


 Michael Essien. Foto: Radar Bandung Perbesar

Michael Essien. Foto: Radar Bandung

BANDUNG – Administrasi bintang anyar Persib, Michael Essien rampung. Pemain berkebangsaan Ghana itu dijadwalkan mendarat kembali di Indonesia, Senin (27/3) malam ini.

Essien segera kembali ke Kota Kembang, Bandung. Manajer tim, Umuh Muchtar mengatakan, Essien akan lebih dulu menginap di Jakarta sebelum meneruskan perjalanan ke Bandung.

Setelah teken kontrak bersama Maung Bandung, dia memang memilih untuk pulang dulu ke London. “Hari ini dia datang,” kata Umuh, seperti dikutip dari simamaung.

Belum jelas kapan eks punggawa Chelsea itu akan menjalani latihan perdana bareng Persib. Apakah besok dia langsung berlatih, atau malah lusa mengingat perjalanan jauh dari London bisa membuatnya jet lag. Tetapi bisa dipastikan latihan pertama Essien akan menyedot perhatian para Bobotoh untuk menyaksikan aksi mantan pemain Chelsea itu.

Umuh mengatakan latihan pertama Essien akan digelar secara terbuka yang artinya setiap Bobotoh boleh menyaksikan. Namun tempat dan pengamanan akan diperhatikan secara serius. “Terbuka tapi saya minta tempatnya yang aman lah,” tutur Umuh.

Pemain dengan koleksi satu trofi Liga Champions Eropa itu pun hadir dengan titel marquee player. Secara level kebintangan, Essien pun berbeda dengan pemain Maung Bandung lainnya. Namun Umuh mengatakan tidak perlu dibuat kegiatan khusus antara Essien dengan rekan setimnya yang baru untuk menjalin kekompakan. “Engga usah lah biasa-biasa saja,” pungkas Umuh. (mochammad syaban rinaldi/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:08 WIB

Serangan ke Israel Berlanjut, Kali Ini Giliran Hizbullah

16 April 2024 - 15:19 WIB

Pembangunan Tol Trans Sumatera Tol Sigli – Langsa Masuk Pengusahaan Tahap III

16 April 2024 - 14:37 WIB

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Perang Dunia III

14 April 2024 - 14:40 WIB

Trending di INTERNASIONAL