Kakak Beradik Bacok Satpam PT . KKA

DIRAWAT: Korban pembacokan saat dirawat di RS PT Arun Lhokseumawe, Ahad (26/3). FOR RAKYAT ACEH

ACEH UTARA (RA) – Muzakir Walad (40) Satpam di Komplek PT KKA Jamuan, Banda Baro, diduga dibacok kakak beradik warga asal Ule Nyeu, kecamatan setempat, Aceh Utara, Sabtu (25/3) pukul 23.00 malam.

Korban terpaksa dilarikan ke rumah Sakit PT Arun Lhokseumawe, untuk mendapatkan bantuan medis karena sabetan benda tajam yang mengenai kepalanya.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Nisam, AKP Bukhari, mengatakan, perbuatan kriminal dilakukan dua orang yakni berinisial Z (32) dan MN (24) keduanya kakak beradik warga Ulee Nyeu Kecamatan Banda Baro.

“Sejauh ini motifnya belum diketahui, satu orang pelaku MN telah kita amankan dan diserahkan ke unit Reskrim Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, “jelas AKP Bukhari.

Dia menyebutkan, informasi telah dihimpun pihaknya, pembacokan diketahui seorang security yang sedang piket Sabtu (25/3/) pukul 23.30 malam. Tiba-tiba dia mendengar suara teriakan ada meminta tolong dari kegelapan berjarak sekitar 20 meter dari pos penjagaan.

Kemudian security itu pun menuju lokasi suara dimaksud, dan melihat korban sedang dinaikkan ke sepeda motor roda dua diapit kedua pelaku. Melihat kejadian itu saksi pun mengejar sepeda motor dikendarai tersangka. Sesampai di depan pos jaga sepeda motor dikendarai para tersangka jatuh.

“Pada saat sepeda motor itu jatuh satu tersangka MN (24) berhasil diamankan oleh Security, sementara rekannya Z melarikan diri beserta,”terangnya. Hingga berita ini diturunkan korban mengalami luka di kepala masih dirawat di RS PT Arun. (val/arm/min)