Malam ini KPA Panga Tantang Bank Aceh di Partai Final

SENGIT: Bank Aceh (baju merah) menahan serangan dari Bak Paoh mengenakan (putih) pada Open Turnamen Koni Cup yang berlangsung di Lapangan PBVSI Aceh Jaya Kamis (22/3) Malam. HENDRA SAYENG/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – KPA Panga akan berhadapan dengan Bank Aceh dalam partai final memperebutkan juara 1 pada open turnamen KONI Cup Aceh Jaya di lapangan PBVS malam ini pukul 20:00 WIB, Rabu (29/3).

Ketua KONI Aceh Jaya Muslim HS, kepada Rakyat Aceh menjelaskan, para klub yang lolos ke babak final telah mengalahkan lawan yang tangguh. Sebelumnya KPA Panga berhasil menaklukkan Bomber Banda Aceh, sementara Bank Aceh, mengandaskan GMC Gunong Mancang.

“Tentu pertandingan malam ini sangat menarik. Kita belum mengetahui siapa yang akan berhasil mengambil trofi Open Turnamen Koni Cup Aceh Jaya tahun ini. Tentu kegiatan ini sangat berarti bagi para atlet dalam mengasah keterampilan dalam pertandingan,” ujar Muslim.

Muslim menambahkan, juara tiga bersama telah dikantongi oleh GMC Gunong Mancang dan Bomber Banda Aceh. Jelang berakhirnya pertandingan nanti malam, antusias masyarakat semakin meninggkat. “Dikarenakan memang masyarakat sangat menantikan laga pertandingan malam ini. Kita sangat berharap jalannya pertandingan tidak ada gangguan cuaca,” pungkasnya. (mag-67/rif)