Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 29 Mar 2017 03:09 WIB ·

Telkomsel Bantu Warga Korban Banjir Bandang di Padang Sidempuan


 Manajemen Telkomsel menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Padang Sidempuan/Ist Perbesar

Manajemen Telkomsel menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Padang Sidempuan/Ist

Padang Sidempuan (RA) – Banjir bandang yang melanda sebagian wilayah di Padang Sidempuan, Minggu (26/3) malam, telah memporak-porandakan puluhan rumah warga di beberapa kelurahan termasuk adanya korban jiwa.

Untuk membantu meringankan beban warga selama masa pemulihan pasca bencana tersebut, Telkomsel melalui program CSR langsung menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pangan untuk warga pada enam kecamatan yang terdampak banjir. Telkomsel secara proaktif langsung menyerahkan bantuan segera setelah mengetahui musibah tersebut dan menyerahkan bantuan kepada warga pada Senin (27/3) siang.

Manager Branch Padang Sidempuan Royke H.V Sumual mengatakan, “Telkomsel turut prihatin atas musibah yang dialami warga yang terdampak banjir di Padang Sidempuan, dan turut mendoakan agar kondisi segera normal kembali. Sebagai bentuk kepedulian kami, Telkomsel memberikan bantuan pangan untuk dimanfaatkan warga terdampak banjir tersebut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan”.

Pada musibah ini Telkomsel memastikan tetap dapat melayani pelanggan dengan baik, dan Guna menjaga performansi jaringan di daerah terkena dampak bencana, team Network Operation Telkomsel secara terus menerus memantau perkembangan performansi jaringan agar tetap dapat melayani pelanggan dengan baik.

Telkomsel juga menyiagakan Mobile Backup Power yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan ke daerah yang membutuhkan. Ini diutamakan daerah yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama, sehingga layanan kepada pelanggan tetap terjaga.

Royke menambahkan “Selain menjaga kualitas jaringan, kita juga menjamin ketersediaan produk Telkomsel baik paket perdana kartu prabayar simPATI, kartu AS, dan LOOP maupun pulsa isi ulang hingga ke tingkat Oulet yang tersebar di wilayah ini”.(rel)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS