Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 6 Apr 2017 05:25 WIB ·

Persiapan Penas KTNA Sudah 70 Persen


 TINJAU PERSIAPAN: Sekda Aceh, Drs Dermawan MSi meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-15 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (4/4).
HENDRI/RAKYAT ACEH Perbesar

TINJAU PERSIAPAN: Sekda Aceh, Drs Dermawan MSi meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-15 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (4/4). HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Sekda Aceh, Drs Dermawan MSi meninjau langsung lokasi persiapan pelaksanaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-15 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Dalam peninjauannya, Sekda memantau seluruh lokasi yang dalam tahap pengerjaan.

Ia meminta kepala dinas dan badan terkait untuk memacu percepatan penyelesaian, agar penyelenggaraan even nasional 6 hingga 11 Mei mendatang berjalan sesuai harapan.
“Acara tinggal 30 hari lagi, secara umum sudah ada kemajuan pekerjaan di lapangan. Misalnya persiapan panggung utama di dalam stadion dalam pekan ini sudah banyak kemajuan dibanding pekan lalu. Begitu juga tenda untuk pameran sudah dipasang,” sebutnya, Selasa (4/4).

Ia mengatakan dalam lokasi pelaksanaan kegiatan nantinya akan diisi 500 stand pameran dari dalam dan luar negeri yang menampilkan berbagai produk hasil pertanian, perikanan, peternakan, dan lainnya.
“Kita tidak khawatir lagi sisa waktu yang kita miliki, karena sekarang ini tinggal lay out atau penataan stand pameran. Kita optimis siap, sekarang sudah berjalan sekitar 60-70 persen tuntas dan ini akan berjalan maksimal dengan sisa waktu yang kita miliki,” ujar Sekda.

Ia mengharapkan agar penyelenggaraan kegiatan ini tidak ada kekurangan apapapun, seperti fasilitas toilet portebel, tempat salat, air, dan listrik juga harus diutamakan.
Pejabat yang meninjau persiapan bersama Sekda antara lain Asisten II, Syaiba Ibrahim, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Ir Masnun, Kepala Disperindag, Asmauddin, Kepala Dinas Peternakan, Zulyazaini Yahya, Kepala Dispora, Musri, dan Ketua KTNA Aceh, Zakarya Affan. (ibi/mai)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PLN ULP Tapaktuan Siagakan Personil Antisipasi Cuaca Buruk

23 May 2024 - 02:54 WIB

Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah untuk Warga Kecamatan Baitussalam

23 May 2024 - 02:50 WIB

BPBA Serahkan Bantuan Pemulihan Ekonomi bagi Korban Kebakaran di Aceh Besar

23 May 2024 - 02:46 WIB

Setelah Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, BKKBN Ajak Pangdam Iskandar Muda Bantu Tuntaskan Stunting di Aceh

22 May 2024 - 20:18 WIB

Rusak dan Amblas Ruas Jalan Provinsi, Warga Minta Pj Gubernur Aceh Turun ke Simeulue

22 May 2024 - 18:22 WIB

Kapolda Aceh Saksikan Simulasi Penerbangan Drone Ditsamapta Polda Aceh

22 May 2024 - 15:39 WIB

Trending di UTAMA