Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 11 Apr 2017 02:45 WIB ·

Polres Singkil Sita 1 Ton Solar Bersubsidi


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

SUBULUSSALAM (RA) – Polres Aceh Singkil mengamankan satu unit mobil diduga berisi 1 ton bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Subulussalam, beberapa hari lalu.

“Pada saat anggota kita melaksanakan giat patroli sekitar pukul 03.00 WIB pagi, ada satu mobil melakukan pengisian di salah satu SPBU. Lalu kita sambangi dan ternyata sedang mengisi minyak solar dengan skala banyak, langsung kita bawa ke Mapolres“ ungkap Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Agus Riwayanto Diputra, SIK kepada Rakyat Aceh, melalui sambungan telepon selulernya, Senin (10/4).

Kata Agus, kedua tersangka merupakan warga Kota Subulussalam dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selain kedua tersangka, kata Agus, pihaknya juga telah memanggil manager SPBU dan satu orang disebut sebagai penampung minyak tersebut untuk dimintai keterangan.
“Anggota kita juga sudah berangkat ke Jakarta untuk meminta keterangan dari PPh Migas sebagai saksi ahli,“ ujar Agus.

Hasil keterangan tersangka tambah Agus, solar tersebut akan disimpan dan dijual ke perusahaan. Pun demikian, Agus belum bisa memastikan apakah benar dijual ke perusahaan. Sebab, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut “Belum bisa saya pastikan apakah dijual ke perusahaan. Sebab, saat ini tengah mendalami kasus tersebut, “ aku Agus. (lim/min)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Gabungan dan Sidak Handphone Prajurit Cegah Judi Online

21 June 2024 - 14:23 WIB

Polisi Limpahkan Ibu dan Selingkuhan Kasus Pembunuhan Anak kepada Jaksa

20 June 2024 - 20:37 WIB

Bermain di Pantai Saat Libur Lebaran, Tiga Anak Terseret Arus Pantai Bantayan

19 June 2024 - 10:18 WIB

Dandim 0102/Pidie Serahkan Daging Kurban Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Warakawuri

18 June 2024 - 16:52 WIB

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Trending di DAERAH