Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 13 Apr 2017 03:23 WIB ·

Irwandi Siapkan ‘Pasukan Hiu’


 Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf foto bersama kru pesawat
FOR RAKYAT ACEH Perbesar

Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf foto bersama kru pesawat FOR RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Gubernur Aceh hasil Pilkada lalu, Irwandi Yusuf, masih menjalankan lawatannya di eropa. Jagad maya dihebohkan dengan fotonya di ke Pabrik Shark, Senica, Slovakia bersama pengusaha dan koleganya.

Lewat akun media sosialnya, ia mempromosikan moda transportasi udara yang murah dan efektif. “Cocok untuk ke kebun dan harganya 1 Innova,” tulis Irwandi lewat statusnya berjudul Pasukan Hiu.

Menurutnya, Lukman CM (pengusaha Aceh) bahkan telah memesan dua pesawat. “Satu Shark untuk mengontrol bisnis yang jauh dan satu lagi pesawat antik yang bisa landing di atas bebatuan,” katanya.
Seperti diketahui, Irwandi kerap menggunakan pesawat untuk berbabagai aktivitasnya. Termasuk, saat berkampanye jelang Pilkada lalu. Ternyata, sejumlah pejabat dan pengusaha mulai kepincut dengan pesawat shark yang digunakannya.

Shark merupakan jenis pesawat bermesin tunggal dan dapat ditumpangi dua awak. Pesawat berbadan kecil itu, telah diorder mantan pejabat dan bupati.

Kata Irwandi, salah seorang mantan Cabub Aceh Utara juga order satu Shark untuk keperluan jangkau bisnisnya yang hendak dikembangkan lintas Aceh.

Bupati Bener Meriah terpilih, Ahmadi, juga order satu Shark untuk kelancaran hubungan kemana-mana. “Beliau memesannya sekarang agar nanti tidak dikata-katain beli pesawat setelah menjabat,” tulisnya lagi.
Ia menganjurkan sejumlah bupati agar memiliki pesawat. “Bupati Simeulue, Singkil, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues saya anjurkan agar bisa punya pesawat yang harganya seharga mobil dinas bupati selama ini. Hubungan antara bupati dan hubungan ke propinsi bisa lancar,” sebutnya lagi.

Status facebooknya itu dibenarkan, Miko staf pribadinya yang juga ikut serta dalam lawatan tersebut.”Harganya 140.000 hingga 145.000 euro, tergantung asesorisnya,” sebutnya. (imj/mai)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dinsos Aceh Bahas Usulan Pahlawan Nasional Sultan Alaidin Mahmudsyah dan Tgk Chik Pante Geulima Bersama Ahli Waris

27 February 2024 - 11:06 WIB

Yayasan Baiturrahman Peduli Umat, Lantik Kepala Baru MTsS Darussyariah Masjid Raya Baiturrahman

27 February 2024 - 08:57 WIB

Jelang Ramadhan, Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah di 8 Lokasi

27 February 2024 - 07:31 WIB

Pemkab Aceh Besar Gelar FKP RKPD Tahun 2025

27 February 2024 - 07:27 WIB

Pj Bupati Muhammad Iswanto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Kolaborasi Islamic Relief dan Baitul Mal Aceh Besar

27 February 2024 - 07:23 WIB

Raup Suara Terbanyak, PKS Kunci Kursi Ketua DPRK Banda Aceh

26 February 2024 - 16:59 WIB

Trending di UTAMA