Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 14 Apr 2017 09:03 WIB ·

Telkomsel dan CATCHPLAY Jalin Kemitraan


 VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (kedua dari kiri), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kedua dari kanan), saat Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4). Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY/Ist Perbesar

VP Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (kedua dari kiri), CEO CATCHPLAY Daphne Yang (kedua dari kanan), saat Press Conference kerjasama Telkomsel dan CATCHPLAY di Jakarta, Rabu (12/4). Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY/Ist

UNTUK DISIARKAN SEGERA

 Hadirkan Film Blockbuster Terbaru dalam Genggaman

 Kemudahan langganan paket CATCHPLAY dalam layanan seluler dengan dilengkapi 2GB data video

Rakyat Aceh-13 April 2017 – Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB, dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY. Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari CATCHPLAY dengan sangat mulus.

CATCHPLAY merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan  akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket CATCHPLAY bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers CATCHPLAY, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp. 66.000.

Daphne Yang, Chief Executive Officer CATCHPLAY, menuturkan, ‘’Kami gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile. Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi CATCHPLAY, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka.”

Lebih lanjut Daphne Yang menjelaskan, ‘’Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone. Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi CATCHPLAY. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini.’’

 

Pengalaman Luar Biasa Menikmati Hiburan secara Bergerak

Menanggapi kolaborasi antara Telkomsel dengan CATCHPLAY, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing  Telkomsel mengungkapkan,‘’Belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand. Kehadiran CATCHPLAY dengan berbagai koleksi film  terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.”

Venusiana kemudian menambahkan bahwa melalui akses tanpa batas atas konten CATCHPLAY selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop.

Untuk menikmati paket CATCHPLAY, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp. 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.  Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel. CATCHPLAY dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi CATCHPLAY yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.

Kerjasama Telkomsel dengan CATCHPLAY ini memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di  www.telkomsel.com/catchplay.

Selalu Terkini

CATCHPLAY, tak seperti penyedia video-on-demand lainnya, menawarkan film-film blockbuster Hollywood terbaru, tiga bulan setelah tayang di bioskop. Cakupan jenis filmnya dalam beberapa bulan mendatang amat beragam, mulai dari pemenang Oscar terbaru seperti La La Land, film inspiratif penuh pujian kritikus seperti Fences dan Lion, film penuh laga XXX: Return of Xander Cage dan The Great Wall hingga blockbuster yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga Sing dan Lego: Batman Movie. Setiap minggunya, film-film baru ditambahkan.

Melalui kemitraan konten dengan studio papan atas Hollywood seperti Studio NBC Universal, Warner Brothers, Paramount dan studio independen internasional dan lokal terkemuka, CATCHPLAY menawarkan film blockbuster dan film penuh pujian kritikus seperti Hacksaw Ridge, Fantastic Beast and Where to Find Them, Rudy Habibie, Silence besutan sutradara Martin Scorcese.

Dengan bangga, layanan ini dipersembahkan untuk pecinta film, yang menawarkan lebih dari 320 genre, preview gratis 5 menit untuk tiap film, juga trailer, ulasan, trivia, database lengkap untuk mencari tautan pemeran dan kru, serta rekomendasi yang dipersonalisasi dengan integrasi ke IMDB, sistem peringkat dan resensi film.

CATCHPLAY di Indonesia menawarkan 2 paket:

  1. Movie Fan: Dengan keanggotaan gratis tanpa kartu kredit atau tanpa perlu informasi pembayaran saat mendaftar. Anggota dapat menikmati secara gratis salah satu judul di bagian Tontonan Gratis tiap bulan. Semua film lainnya dapat dinikmati dengan tarif Rp. 19.500,- per judul yang ditonton (pay-as-you-go) dari koleksi film lokal atau Hollywood, sementara film rilis baru Rp. 29.500,- termasuk pajak.
  2. Movie Lovers: Berlangganan bulanan atau paket 30-hari dengan tarif Rp. 66.000, termasuk satu film Single Rental dari salah satu film terbaru, selain pilihan tak terbatas dari film-film dari koleksi Movie Lovers Unlimited.

Tentang CATCHPLAY

Didirikan pada 2007 dan berbasis di Taiwan, CATCHPLAY hadir sebagai salah satu perusahaan film paling canggih di industri hiburan di kawasan itu. Selama 10 tahun terakhir, CATCHPLAY mendistribusikan lebih dari 650 judul film bioskop dan 2.500 judul film berplatform digital, menjadikannya sebagai distributor film dan penyedia konten digital terbesar di Taiwan.

Pada 2014, CATCHPLAY mulai menjadi mitra produksi dan mitra investasi di sejumlah proyek, di antaranya film berbahasa Mandarin, Paradise In Service, 20 Once Again, menjadi mitra produksi dengan CJ Entertainment di Korea, diikuti produksi sejumlah studio Hollywood seperti film pemenang Oscar yang dibintangi Leonardo DiCaprio, The  Revenant, dua game terkenal Ubisoft yang diadaptasi menjadi film oleh New Regency, Assassin Creed dan Splinter Cell, serta memproduksi film Silence bersama sutradara terkemuka Martin Scorsese.

Pada Maret 2016, CATCHPLAY memulai layanan Video-on-Demand di Taiwan, yang segera disusul dengan l

ayanan serupa di Indonesia dan Singapura dalam kemitraan dengan pemimpin pasar penyedia telekomunikasi dan internet serta penyedia TV berbayar, Telkom Indonesia dan StarHub. CATCHPLAY On Demand adalah layanan yang dirancang untuk penggemar film dengan menyediakan koleksi film blockbuster terkini dengan cakupan genre amat luas, yang memberi pengalaman luar biasa bagi penontonnya.rell

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS