Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

INTERNASIONAL · 18 Apr 2017 12:56 WIB ·

Heli Tempur AS Jatuh di Lapangan Golf


 Heli Tempur AS Jatuh di Lapangan Golf Perbesar

LEONARDTOWN (Harianrakyataceh.com) – Seorang tewas,  dua lainnya cedera kemarin, setelah  sebuah helikopter tempur Black Hawk jatuh di lapangan golf di Maryland, Amerika Serikat, saat melakukan penerbangan rutin.

Militer wilayah Washington dalam pernyataannya mengatakan, penyebab kecelakaan itu masih diselidiki. Namun menurut seorang saksi mata, dia melihat serpihan jatuh dari heli naas itu dan seorang saksi lainnya melihat heli itu berputar-putar sebelum terhempas.

“Kami mengucapkan salam duka  kepada keluarga dan rekan yang menjadi korban akibat tragedi ini dan pasukan kami kini menumpukan usaha memberi dukungan sepenuhnya kepada semua keluarga korban melewati masa-masa sulit ini,’’ kata Panglima Militer Daerah Washington, Mayjen Bradley A Becker.

Dikutip Associated Press, sumber militer mengatakan, tiga kru berada dalam pesawat UH-60 Blackhawk itu untuk menjalani latihan, saat heli terjatuh di Leonardtown, sekitar 97 kilometer di tenggara Washington pada pukul 13.40 waktu setempat.

Disebutkan, dua korban yang cedera, seorang di antaranya parah dan satunya lagi kritis. Nama-nama korban belum dipublikasikan karena belum mendapat izin dari keluarganya.(TWP/zar)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Abu Razak Cek Progres Venue PON

24 July 2024 - 15:00 WIB

Tata Cara Wudhu Sesuai Sunnah

24 July 2024 - 14:47 WIB

Polda Aceh Tahan Mantan Pimpinan Bagian Kredit Bank Mandiri KCP Bener Meriah

24 July 2024 - 12:52 WIB

Polisi akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

24 July 2024 - 11:42 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi Polda Aceh

23 July 2024 - 19:59 WIB

Komitmen OJK Tingkatkan Literasi dan Akses Keuangan Syariah bagi UMKM dan Santri di Aceh

23 July 2024 - 19:52 WIB

Trending di UTAMA