Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 19 Apr 2017 00:14 WIB ·

Catat Sejarah, Ronaldo Malah Tumpahkan Kekesalan saat Wawancara


 Cristiano Ronaldo. Foto: from squawka Perbesar

Cristiano Ronaldo. Foto: from squawka

Harianrakyataceh.com, MADRID – Bintang Real Madrid Rabu (19/4) ini, Cristiano Ronaldo meminta fan Madrid untuk berhenti bersiul kepadanya, setelah mencetak hat-trick dan membawa El Real ke semifinal Liga Champions.

Hat-trick yang dia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam leg kedua perempat final dini hari tadi, menggenapkan gol Ronaldo di Liga Champions menjadi 100. CR7 tercatat menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions, yang bisa menorehkan tinta emas tersebut.

Namun usai pertandingan, dalam wawancara dengan Antena 3, Ronaldo menumpahkan kekesalannya terhadap fan Madrid di Santiago Bernabeu.

“Saya hanya minta fan di sini tidak lagi bersiul (kesan mengejek). Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, saya bekerja dan membantu Real Madrid,” kata Ronaldo seperti dilansir lagi oleh Football Espana.

Pemain yang telah mencetak 46 hat-trick sepanjang kariernya (Real Madrid 41, Portugal 4 dan Manchester United 1) itu juga menepis bahwa kemenangan Madrid atas Muenchen penuh kontroversi, menyusul gol berbau offside dan kartu merah Arturo Vidal.

“Tidak. Bayern memang menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat baik, namun kami juga bermain dengan baik. Faktanya, Madrid lebih baik. Ingat, tidak mudah mencetak enam gol (dua leg) melawan Bayern. Kami melakukannya, dan kami menang dengan adil,” tandas Ronaldo. (adk/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized