Cristiano Ronaldo. Foto: from squawka

Harianrakyataceh.com, MADRID – Bintang Real Madrid Rabu (19/4) ini, Cristiano Ronaldo meminta fan Madrid untuk berhenti bersiul kepadanya, setelah mencetak hat-trick dan membawa El Real ke semifinal Liga Champions.

Hat-trick yang dia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam leg kedua perempat final dini hari tadi, menggenapkan gol Ronaldo di Liga Champions menjadi 100. CR7 tercatat menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions, yang bisa menorehkan tinta emas tersebut.

Namun usai pertandingan, dalam wawancara dengan Antena 3, Ronaldo menumpahkan kekesalannya terhadap fan Madrid di Santiago Bernabeu.

“Saya hanya minta fan di sini tidak lagi bersiul (kesan mengejek). Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, saya bekerja dan membantu Real Madrid,” kata Ronaldo seperti dilansir lagi oleh Football Espana.

Pemain yang telah mencetak 46 hat-trick sepanjang kariernya (Real Madrid 41, Portugal 4 dan Manchester United 1) itu juga menepis bahwa kemenangan Madrid atas Muenchen penuh kontroversi, menyusul gol berbau offside dan kartu merah Arturo Vidal.

“Tidak. Bayern memang menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat baik, namun kami juga bermain dengan baik. Faktanya, Madrid lebih baik. Ingat, tidak mudah mencetak enam gol (dua leg) melawan Bayern. Kami melakukannya, dan kami menang dengan adil,” tandas Ronaldo. (adk/jpnn)