Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 21 Apr 2017 14:42 WIB ·

Drawing UCL: Derby Madrid Terlaksana, Juventus Ditantang Monaco


 Dua laga menarik dipastikan tersaji di semifinal Liga Champions (UEFA) Perbesar

Dua laga menarik dipastikan tersaji di semifinal Liga Champions (UEFA)

Harianrakyataceh.com – Drawing semifinal Liga Champions baru saja dilaksanakan. Sebuah hasil menarik pun dipastikan muncul.

Dua tim yang sudah dua kali bertemu di laga puncak perhelatan ini, Real Madrid dan Atletico Madrid, bakal bertemu lebih cepat. Ya, Derby Madrid akan terjadi di semifinal Liga Champions.

Ini menjadi masalah tersendiri bagi Atletico. Pasalnya rekor mereka ketika menghadapi Madrid di Liga Champions jauh dari kata memuaskan.

Mereka dua kali kalah di final dari Madrid, bahkan hanya menang sekali melawan Madrid sepanjang sejarah laga di eropa.

Sementara itu, pada pertemuan lainnya laga menarik antara Juventus melawan AS Monaco akan dihelat. Sebuah laga untuk klub yang jelas punya hasrat berbeda musim ini.

I Bianconeri ingin sekali meraih sukses di Liga Champions, kompetisi yang selalu jadi masalah mereka ketika selalu sukses di liga. Sementara Monaco adalah klub kuda hitam yang performanya terus menanjak.

Laga dipastikan akan sangat menarik karena Monaco yang memiliki taktik menyerang begitu eksplosif dihadapkan kepada Juventus, salah satu tim dengan pertahanan paling istimewa di dunia.

Menariknya, Juventus punya kenangan indah melawan Monaco. Mereka dua kali melawan tim ini di Liga Champions babak Knockout yakni semifinal 1997-1998 dan perempat final 2014-2015. Dimana pada keduanya, Juventus selalu menang dan lolos. (rap/JPG)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PLN ULP Tapaktuan Siagakan Personil Antisipasi Cuaca Buruk

23 May 2024 - 02:54 WIB

Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah untuk Warga Kecamatan Baitussalam

23 May 2024 - 02:50 WIB

BPBA Serahkan Bantuan Pemulihan Ekonomi bagi Korban Kebakaran di Aceh Besar

23 May 2024 - 02:46 WIB

Setelah Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, BKKBN Ajak Pangdam Iskandar Muda Bantu Tuntaskan Stunting di Aceh

22 May 2024 - 20:18 WIB

Rusak dan Amblas Ruas Jalan Provinsi, Warga Minta Pj Gubernur Aceh Turun ke Simeulue

22 May 2024 - 18:22 WIB

Kapolda Aceh Saksikan Simulasi Penerbangan Drone Ditsamapta Polda Aceh

22 May 2024 - 15:39 WIB

Trending di UTAMA