Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 23 Apr 2017 14:58 WIB ·

Zidane Jamin Madrid Tampil Hebat di El Clasico


 Santiago Bernabeu. Foto: realmadrid Perbesar

Santiago Bernabeu. Foto: realmadrid

harianrakyataceh.com, MADRID – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak membantah dengan adanya anggapan duel Madrid versus Barcelona selalu menarik perhatian hampir semua penggila sepak bola di dunia.

Entah itu fan dari dua tim atau bukan, laga bertajuk El Clasico ibaratnya membuat dunia berhenti selama 90 menit. Mungkin termasuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari nanti.

“Saya tahu El Clasico penting. Namun ini tetap soal bagaimana meraih tiga poin seperti pertandingan dalam kompetisi. Saya tidak terlalu memikirkan Barcelona, saya hanya fokus kepada tim. Kami akan memberikan segalanya untuk menang,” kata Zidane di laman resmi klub.

Di klasemen sementara La Liag, Real Madrid sedang berada di puncak dengan 75 poin dari 31 pertandingan. Sergio Ramos Cs masih menyisakan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sementara Barcelona kini di tempat kedua dengan 72 poin dari 32 pertandingan. “Gareth Bale sudah kembali ke tim, soal turun atau tidak kami lihat nanti. Cristiano Ronaldo akan mencoba melanjutkan performa fantastis setelah mencetak lima gol melawan Bayern. Benzema juga ada, pemain yang secara tradisional tampil bagus saat di kandang melawan Barcelona. Jadi kami akan memberikan permainan yang hebat melawan tim yang hebat,” pungkas Zidane. (adk/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Membersihkan Telinga, Batalkah Puasanya?

18 March 2024 - 14:47 WIB

KPU Sahkan Prabowo-Gibran Menang di Kuala Lumpur Raih 6 Ribu Suara

18 March 2024 - 14:34 WIB

Trending di NASIONAL