Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 23 Apr 2017 14:58 WIB ·

Zidane Jamin Madrid Tampil Hebat di El Clasico


 Santiago Bernabeu. Foto: realmadrid Perbesar

Santiago Bernabeu. Foto: realmadrid

harianrakyataceh.com, MADRID – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak membantah dengan adanya anggapan duel Madrid versus Barcelona selalu menarik perhatian hampir semua penggila sepak bola di dunia.

Entah itu fan dari dua tim atau bukan, laga bertajuk El Clasico ibaratnya membuat dunia berhenti selama 90 menit. Mungkin termasuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari nanti.

“Saya tahu El Clasico penting. Namun ini tetap soal bagaimana meraih tiga poin seperti pertandingan dalam kompetisi. Saya tidak terlalu memikirkan Barcelona, saya hanya fokus kepada tim. Kami akan memberikan segalanya untuk menang,” kata Zidane di laman resmi klub.

Di klasemen sementara La Liag, Real Madrid sedang berada di puncak dengan 75 poin dari 31 pertandingan. Sergio Ramos Cs masih menyisakan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sementara Barcelona kini di tempat kedua dengan 72 poin dari 32 pertandingan. “Gareth Bale sudah kembali ke tim, soal turun atau tidak kami lihat nanti. Cristiano Ronaldo akan mencoba melanjutkan performa fantastis setelah mencetak lima gol melawan Bayern. Benzema juga ada, pemain yang secara tradisional tampil bagus saat di kandang melawan Barcelona. Jadi kami akan memberikan permainan yang hebat melawan tim yang hebat,” pungkas Zidane. (adk/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Israel Bikin Murka PBB dan Kelompok Kemanusiaan Setelah Menghancurkan Terowongan Gaza

12 July 2024 - 16:03 WIB

Haji Uma Surati Gubernur Aceh, Dorong Libatkan MPU Dalam Perizinan Pergelaran Seni dan Hiburan

12 July 2024 - 11:53 WIB

Pasha Ungu Tampil di Aceh, Ini Komentar Sejuk Arie Ambon

11 July 2024 - 20:02 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

Satpol PP Banda Aceh tertibkan pengemis di Pos Polantas Simpang Lima

11 July 2024 - 17:21 WIB

Grand Syaikh Al-Azhar Apresiasi Pondok Pesantren Darunnajah Dalam Memperkuat Pendidikan Agama Islam di Indonesia

11 July 2024 - 16:54 WIB

Trending di UTAMA